Powertrack 2018: Mario Salontahe Siap Tarung Bersama Tim Barunya

Powertrack 2018: Mario Salontahe Siap Tarung Bersama Tim Barunya
Mario Salontahe #210

BalapMotor.Net – Tahun ini Mario Salontahe yang notabenya merupakan grasstracker asal Manado, Sulawesi siap fokus mengikuti ajang balap di pulau Jawa. Mario tergabung bersama tim DPCM AkarMas RSAC HastiMandiri GP7 CHR JTMX Oxello A34 Alifka.

Sebelumnya, target awalnya tampil full series dalam kejuaraan Indiel Series 2018. Namun ternyata tidak itu saja, karena Mario bersama tim barunya siap terjun juga dalam ajang Kejurnas Powertrack 2018.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hal ini langsung disampaikan oleh bos Bayu selaku owner tim Devan Putra. Jelang bergulirnya Powertrack putaran 1 di sirkuit Tambakrejo, Jogjakarta pada akhir pekan ini (5-6/5), ia mengabarkan kalau Mario siap ikut serta.

Juara SE250cc di Magelang, Mario Salontahe Tahun Ini Siap Fokus Main Grasstrack Di Jateng
Bos Bayu dan Mario Salontahe

“Target awal Mario bersama kita untuk Indiel Series 2018 dan kejurda grasstrack di Jateng. Soal ikut serta di powertrack memang baru dipastikan akhir-akhir ini,” kata bos Bayu yang berasal dari Klaten, Jateng.

So, dapat dipastikan pertarungan di kejurnas powertrack 2018 akan semakin seru. Nah, menarik pastinya ditunggu kiprah Mario di putaran 1 nanti. Akankah rider Manado yang satu ini kembali dapat membuat kejutan?

“Tim kita akan berusaha sebaik mungkin, intinya kekompakan dan saling mendukung. Soal hasil sudah ada yang mengatur,” timpal Amat dari Alifka Motor Banter selaku bengkel yang menggarap pacuan dari Mario.

Oke bos, semoga sukses. | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD