Porda Jabar 2018 : Selain Sikat Semua Medali Emas, Kabupaten Bogor Juga Rebut Dua Perak

Duet pembalap tim Kabupaten Bogor saat beraksi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Dengan mampu menguasai semua race dari gelaran PORDA XIII Jabar 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting siang tadi (10/10) cek disini, kontingen Kabupaten Bogor fix meraih semua medali emas pada gelaran tersebut.

Total tim Kabupaten Bogor yang merupakan tim tuan rumah dan mempunyai dua tim yaitu Kabupaten Bogor A dan B ini memboyong 4 medali emas. Selain itu, tim kabupaten Bogor juga meraih dua medali perak.

Untuk medali emas sendiri dipersembahkan oleh Wawan Wello di kelas Bebek 4T STD 125cc Perorangan, lalu duet Wawan Wello dan Wahyu Nugraha di kelas Bebek 4T STD 125cc beregu. Awhin Sanjaya juga mampu memberikan emas untuk tim Kabupaten Bogor B dengan jadi juara di kelas Bebek 4T STD 150cc Perorangan.

Pada kelas Bebek 4T STD 150cc beregu sendiri medali emas juga diraih oleh tim Kabupaten Bogor A dengan duet Riyansyah dan Aditya Pangestu. Sementara itu medali perak diraih oleh Afridza Syach di kelas Bebek 4T STD 125cc Perorangan dan Aditya Pangestu di kelas Bebek 4T 150cc perorangan. |Nuadjah_ /Luvo

Selamat untuk para pemenang, berikut hasil resminya :
SSS Racing GM-helm