Podium Juara dan Runner-up di Mijen, Kayla NR Impikan Juara Nasional Wanita

Aksi Kayla NR di kelas Bebek 4T Ecu STD 150cc (Wanita)

BalapMotor.Net – Dua kelas wanita disajikan dalam Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng akhir pekan kemarin (29-30 Januari).

Animo pesertanya pun cukup tinggi. Terbukti kelas Matic MP7 wanita diserbu 15 peserta dan kelas bebek 4T Ecu STD 150cc diikuti 10 peserta. Lumayan lah untuk kelas baru bebek wanita di level balap kejurdaan.

Kayla Natania Ramadhani
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, dari dua kelas tersebut muncul sosok wanita muda asal Boyolali yang tampil menawan. Kayla Natania Ramadhani namanya. Kayla NR biasa disapa berhasil meraih podium juara dan runner-up dengan timnya Flying Motor. Jos, selamat ya!

“Senang rasanya bisa meraih juara di kelas bebek 4 tak dan podium kedua di kelas matic. Saya juga merasa puas karena dua kelas ini bisa meraih waktu tercepat saat kualifikasi dan memimpin balapan dari awal sampai finis,” bangga siswi SMP N 1 Karanggede yang lahir pada 11 Oktober 2007 tersebut.

Kayla (helm merah)

Dalam jalannya balapan, Kayla tampil dengan begitu baik. Kalau bebek dia tak terbantahkan lagi, QTT saja jarak waktunya unggul cukup jauh. Sementara di kelas Matic Kayla harus mengakui keunggulan Eca Sabana yang tidak memberikan celah sedikitpun.

“Dengan hasil ini saya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik dan semakin semangat berlatih untuk terus meraih prestasi. Impian saya kedepannya menjadi juara nasional wanita,” ujar Kayla yang pernah sekolah balap di 43 Racing School dan WH Racing School. Sipp..!

GM-helm VND Racing PARD