Pimpinan Klasemen Sport 250 Wilman Hammar Absen di Putaran Dua Kejurnas IRS, Ada apa ?

Pimpinan Klasemen Sport 250 Wilman Hammar Absen di Putaran Dua Kejurnas IRS, Ada apa ?
Motor Wilman Hammar

 

BalapMotor.Net – Mampu menjuarai race 1 dan runner up kelas Sport 250cc putaran pertama Kejurnas IRS 2017 membuat Wilman Hammar, pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera mampu menjadi pimpinan klasemen sementara. Poin Wilman sendiri adalah 45 dan sama dengan poin yang diraih oleh Rafid Topan Sucipto dari tim Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina.

Namun sayang sekali, pada putaran kedua Kejurnas IRS 2017 yang berlangsung akhir pekan ini (20-21/5), Wilman tidak dapat turun. Pembalap 20 tahun asal Pinrang, Sulawesi Selatan ini masih mengalami dislokasi pada lutut kaki kanannya.

Wilman Hammar saat presscon
SSS Racing

Cedera yang dialami oleh Wilman ini disebabkan oleh jatuhnya pembalap yang merupakan juara YSR kelas 250 musim lalu saat turun di Motoprix Serang pekan lalu (16-17/5).

” Tadi sempat di coba untuk ikut latihan, namun Willy tidak mampu dan akhirnya absen dari balapan kali ini. Willy mengalami dislokasi pada kaki kananya karena terjatuh pas race MP2 di Motoprix Serang pekan lalu,” ujar Rony Pinguin salah satu kru dari tim asal Tulungagung, Jawa Timur ini.

Dengan ini tentu saja Wilman harus melewatkan beberapa poin yang sebenarnya bisa diraihnya pada balapan kali ini. Sangat disayangkan memang, namun kalau dipaksakan bakalan berbahaya bagi Wilman Hammar pastinya.

GM-helm PARD