Pimpin Klasemen Underbone 125cc, Kalingga Optimis Rebut Tiket Nonton Langsung MotoGP Sepang 2019

Pimpin Klasemen Underbone 125cc, Kalingga Optimis Rebut Tiket Nonton Langsung MotoGP Sepang 2019
Underbone 125Z Kalingga
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix 2019 akan memasuki putaran yang ke-3, yang rencananya akan digelar pada tanggal 31 Agustus-01 September 2019 bertepat di sirkuit Abdul Jamal Batam, Kepulauan Riau.

Persaingan sengit merebutkan tiket nonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia 2019 bakalan tersaji pada kelas SCP1 (Underbone 125cc). Karena memang dari pihak Sumatera Cup Prix dan Racing Boy memberikan bonus kepada peraih poin tertinggi selama 3 putaran.

Bermodalkan puncaki klasemen sementara kelas Underbone 125cc dengan raihan 75 poin, hal ini menjadikan pembalap dari tim Rifat Belando RacingHell Alea MD Kawahara yaitu Kalingga merasa termotivasi untuk bisa merebut tiket tersebut.

“Semoga saja kak bisa tampil maksimal pada seri 3 besok di Batam, tinggal rejekinya saja dari Allah SWT, intinya berusaha semaaksimal mungkin bisa raih poin penuh dan gass poll.” ungkap Kalingga saat dihubungi awak media BalapMotor.Net

Pimpin Klasemen Underbone 125cc, Kalingga Optimis Rebut Tiket Nonton Langsung MotoGP Sepang 2019
Kalingga

Keberhasilan Kalingga puncaki klasemen sementara kelas Underbone 125cc saat ini tidak lain didukung juga oleh kuda besi Yamaha 125Z garapan dari Yudi Belando dan koko Budi Shincan Palembang.

Bahkan sempat viral sampai dijuluki oleh pecinta SCP sebagai Koko Bergadang, karena pada putaran ke-2 Bangkinang kemarin sempat dibuat pusing oleh kuda besi 125Z-nya, sehingga harus begadang.

Perjuangan Kalingga besok pun bisa dibilang tidak mudah, pasalnya ada kompetitor yang  perlu diwaspadai olehnya, yaitu Agung Septian Alba yang menduduki posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 51 Poin.Pimpin Klasemen Underbone 125cc, Kalingga Optimis Rebut Tiket Nonton Langsung MotoGP Sepang 2019

Selisih 24 poin dengan Agung Alba membuat Kalingga harus waspada, mengingat pada kelas Underbone 125cc akan digelar race 1 dan Race 2 seperti pada dua putaran sebelumnya.

So, akankah Kalingga berhasil merebut tiket Nonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia 2019?  Pantau terus updatenya di www.balapmotor.net | Budy

GM-helm SSS Racing