Pimpin Klasemen 2 Tak SCP, Rio Andrianto Siap Tempur Meski Pertama Kali Tarung di Zabaq

Rio saat latihan kamis

BalapMotor.Net – Sebagai pimpinan klasemen sementara kategori 2 tak, Rio Andrianto ternyata belum pernah balap di Zabaq National Circuit, Tanjab Timur-Jambi yang menjadi tempat digelarnya Final Sumatera cup Prix (SCP) 2022 akhir pekan ini (9-10/12).

Meski demikian, bocah asal Karawang yang membela pasukan ungu GG Galak-Galak ini tak gentar menghadapi balapan akhir pekan ini. Rio sendiri sudah menjalani testing sejak hari Senin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saat ini, Rio mengaku sudah mendapatkan settingan terbaik untuk pacuannya. “Iya om, ini baru pertama kalinya Rio balap di sirkuit Sabak. Rio sudah latihan sejak senin dan saat ini sudah ketemu settingan untuk semua motor,” terang Rio.

Rio Andrian Underbone 125Z

“Pokoknya untuk balapan akhir pekan ini siap gaspoll semaksimal mungkin. Juara umum itu bonus om,” tambah Rio Andrianto.

Perlu diketahui juga bahwa Rio Andrianto sendiri memacu motor garapan Thoriq Cendana untuk tampil di SCP. Rio sendiri tidak mengikuti ronde pertama yang juga digelar di Zabaq.

Rio juga mengatakan kalau dia suka dengan karakter sirkuit Zabaq. “Rio suka banget sama karakter sirkuit ini, makanya Rio sangat semangat buat menghadapi balapan akhir pekan ini,” semangat Rio Andrianto.

Tambahan informasi nih, Rio Andrianto sendiri memimpin klasemen sementara kategori 2 tak dengan poin sebanyak 150. Rio harus mewaspadai Kalingga dari Belando Racing yang berada di klasemen kedua dengan beda hanya 2 poin saja. (**)

GM-helm VND Racing PARD