Pikoli Technopolis Open Road Race: Nurion CS & Robby Rizaldi Rebutan Juara Umum Matic Open

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelar juara umum memang selalu jadi kebanggaan bagi setiap pembalap, kerja keras yang dilakukan pembalap & tim lebih terasa sempurna bila berhasil meraih titel tersebut. Namun perjuangan untuk mendapatkannya pun tidaklah mudah, seperti persaingan dua jago matic Jabar Nurion CS & Robby Rizaldi pada ajang kejuaraan balap motor Pikoli Technopolis Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Pollux Karawang akhir pekan lalu (06/10).

Kedua pembalap ini harus berebut poin di 3 kelas yang di perlombakan di kategori tersebut. Pertarungan sengit pun mereka tunjukkan di sirkuit dengan lintasan beton ini, hasilnya sungguh diluar dugaan, kedua pembalap tersebut meraih nilai yang sama yaitu 61 poin. Lalu siapa yang juaranya?

Dengan poin yang sama, tidak mungkin juara umum menjadi dua orang, maka Saeful Hidayat dari JMM Motorsport selaku pimpinan lomba memutuskan bahwa Nurion CS dari tim Duil-Duil Cilamaya Feze & Samitoha Racing Team menjadi juara umum di kategori Matik Open, dengan perhitungan Nurion berhasil juara di kelas yang kapasitas cc nya paling kecil yaitu matic 130cc std open. Dengan begitu Nurion CS berhasil menjadi juara umum kategori matik open.

Nurion CS

Perjuangan Nurion di kelas Matic 130cc std Open pun tidak mudah, sempat memimpin selepas tikungan pertama, dirinya harus merasakan kerasnya beton kawasan Pollux Karawang, sehingga harus tercecer posisinya ke belakang. Namun kegigihan Nurion berbuah manis, bertarung ketat dengan Arie Octane pemuda asal Garut ini berhasil mencapai garis finish pertama dikelas ini.

Keberhasilan Nurion dikelas ini tentu tidak lepas kerja keras Feze Racing Subang yang menggarap motor dari 2 tim tersebut sekaligus. Feze Racing sendiri memang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan balap motor matik Jabar, jadi pantas saja meskipun mengalami crash Nurion tetap pede kembali mengejar lawan-lawannya. So, selamat untuk Nurion CS, Duil-Duil Cilamaya Feze & Samitoha Racing Team. | Nuadjah

Samitoha Racing Team
GM-helm SSS Racing