Pertarungan Motoprix Sumatera 2018 Lanjut di Kota Padang Akhir Pekan Ini, Ini Desain Sirkuitnya

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Putaran II Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region I (Sumatera) musim 2018 akan segera berlangsung akhir pekan ini (14-15/4) di Sumatera Barat.

Event spektakuler ini dipastikan seru, panas hingga sengit. Balapan akhir pekan ini akan di jadwalkan, berlangsung di Sirkuit NP LAP udara Sultan Sjahrir Tabing, Kota Padang yang merupakan ibukota dari provinsi Sumatera Barat.

Nah, setelah lewati seri perdana yang berlangsung di Manna Bengkulu Selatan begitu seru. Kota Rendang Padang seperti nya siap menyambut persaingan seru pembalap terbaik di Region I Sumatera. Untuk event sendiri akan digarap oleh Denas Racing Management yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi.

Nah, kabar terbarunya panitia penyelenggara siap adakan latihan bebas sebelum event. Isu beredar mulai jumat peserta sudah bisa jajal sirkuit usai shalat Asar, panitia  sendiri ingin event yang diadakannya memiliki kualitas utama. Terlebih di seri perdana juga pelaksana memberikan kesempatan untuk latihan bebas.

Pertarungan Motoprix Sumatera 2018 Lanjut di Kota Padang Akhir Pekan Ini, Ini Desain Sirkuitnya
Layout sirkuit

Hal tersebut tentunya melihat animo dari peserta di kelas kejurnas semakin ramai. Selain itu, dengan latihan yang di lakukan sejak jumat ini akan semakin menambah adaptasi dan pemahaman untuk tim, pembalap serta mekanik untuk set up motor yang mumpuni jelang balap sabtu dan minggu.

“Pelaksana nanti sejak jumat akan adakan latihan bebas. Ini melihat dari antusias peserta yang semakin banyak di kelas kejurnas. Dengan di adakan latihan bebas, ini menambah adaptasi dan pemahaman untuk pembalap serta mekanik untuk set up motor yang mumpuni jelang balap sabtu dan minggu,” Papar Wide Haustin dari Pengprov IMI Sumbar.

Untuk sirkuit sendiri terpantau cukup menantang untuk pembalap. Dibutuhkan skill yang tinggi dan settingan kuda pacu yang tepat untuk melahap lintasan yang lebar nya 8 meter, serta panjang 1000 M dengan 8 tikungan yang terdiri dari 5 tikungan ke kiri dan 3 ke kanan.

Info dari penyelenggara, mulai malam ini pendaftaran akan langsung di buka di kantor Pengprov IMI Sumbar, untuk info lebih lanjut langsung saja hubungi Wide Haustin CP.0852-7439-0888

So, Uda-Uni yang ada di Provinsi Sumatera Barat dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan gelaran ini. Catat tanggalnya yah. Untuk info lebih, baca flyer dibawah ini. | A2M.Pertarungan Motoprix Sumatera 2018 Lanjut di Kota Padang Akhir Pekan Ini, Ini Desain Sirkuitnya

SSS Racing GM-helm