Pertama Kalinya Nonton Balap Motor Secara Langsung, Pasha Ungu Katakan Kalau Kegiatan Balap Harus Didukung

Pertama Kalinya Nonton Balap Motor Secara Langsung, Pasha Ungu Katakan Kalau Kegiatan Balap Harus Didukung
Pasha ungu saat menghadiri gelaran Pandawa Cup race 2017 di Poso

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Pandawa Cup Race 2017 yang berlangsung di sirkuit Alun-Alun Sintuwu Maroso-Poso (2-3/12) Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu hadir langsung menyaksikan balapan tersebut. Selain itu Pasha Ungu juga merupakan sponsor dalam kegiatan yang memperebutkan piala darinya ini.

Ternyata nih, wakil walikota Palu Sulawesi Tengah ini baru pertama kalinya menonton langsung balap motor dalam hidupnya.Melihat hebohnya event balap di Poso tersebut, Pasha Ungu ternyata berencana untuk mensupport beberapa balapan di tahun 2018 yang sepertinya akan tetap menggandeng Pandawa Automotif Club sebagai penyelenggara balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini merupakan hal baru dalam hidup saya yaitu dapat menyaksikan sebuah balapan motor roda dua khusunya roadrace saya banyak mencitai olahraga tentunya dan tidak menutup kemungkinan saya pribadi akan melaksakan beberapa seri balapan roadrace seperti ini ditahun depan dibeberapa kabupaten dan kota, karena saya melihat begitu hebohnya penoton dan tingginya partisipasi anak-anak muda di sulawesi tengah dengan balapan seperti ini.” ujar Pasha Ungu kepada Rinaldi Mosi Jurnalis BalapMotor.Net di Sulawesi Tengah.

Baca Juga : Hasil Road Race Poso 2-3 Desember 2017

Pasha Ungu juga menambahkan kalau event balap seperti ini harusnya menjadi kewajiban bagi pemerintah untuk mendukungnya. Vokalis dari band Ungu ini menilai kalau event balapan seperti ini ada banyak hal positif yang bisa diambil.

Pasha Ungu saat memberikan sambutan

“Ini merupakan sebuah kewajiban bagi pemerintah daerah untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Kalau memang masyarakat suka dengan tontonan balapan seperti ini silahkan dibuat, minta dukungan dari pemerintah daerah setempat dan pihak-pihak terkait untuk mengsukseskan kegiatan tersebut.” terang Pasha Ungu.

Baca Juga : Best Moment Pandawa Cup Race 2017 Poso

“Ini karena semata-mata kegiatan seperti ini mengandung banyak nilai positifnya untuk masyarakat daerah. Selain itu, acara seperti ini akan memberi peluang bagi anak-anak muda dalam menyalurkan bakat dan minat mereka dan menjadi hiburan tentunya,” tambah suami Adelia Wilhelmina yang mempunyai jutaan penggemar di Indonesia ini.| Luvo/Rinaldi

APRILIA GM-helm VND Racing PARD