Persiapan Matang Jadi Kunci Yudi Prayogo Sikat Double Winner Expert Motoprix Pangkep 2022

Selebrasi Yudi Prayogo di Motoprix Pangkep 2022

BalapMotor.Net – Pembalap asal Sulawesi Tenggara yaitu Yudi Prayogo sukses meraih double winner kelas Expert pada ronde ketiga Kejurnas Motoprix Region Sulawesi 2022 di Pangkep, Sulsel (6-7/8).

Yudi yang membela tim yang membela tim ASR VMK Yamaha Racetech Ipone RCB Proliner KYB Pirelli Sultra mampu digdaya saat bertarung melawan para pembalap top region Sulawesi. Start dari grid pertama, Yudi sebenarnya meraih gelar jawara dengan jalan yang terlalu mulus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beberapa rider Expert Sulawesi lainnya juga memberikan perlawanan sengit, contohnya saat race 1 dimana di awal balapan Yudi sempat melorot pada posisinya. Namun Yudi kembali melawan dan jadi jawara.

Persiapan matang dirinya bersama timnya ternyata menjadi hal penting yang membuatnya digdaya pada balapan kali ini. “Kita latihan lebih awal dan membuat persiapan saya lumayan cukup untuk menghadapi balapan kali ini. Alhamdulillah saya sudah dapat set up pada kuda besi saya dan yakin saha sih mas, bisa podium,” ungkap Yudi Prayogo.

Baca Juga : Hasil Race 2 Kelas Kejurnas dan Hasil Juara Motoprix Pangkep-Sulsel 2022

Perlu diketahui bahwa pasukan dengan kelir khas hijau yang dibackup oleh Racetech Performance Jakarta selaku engine builder ini sudah seminggu jelang balap melakukan testing di Pangkep.

“Saya juga sangat terbantu dengan kerja keras tim Racetech yang luar biasa menurut saya,” tambah Yudi Prayogo yang memang sebelumnya beberapa kali pernah ikut serta balap di sirkuit KRG Mallombassang, Pangkep yang jadi tempat gelaran kali ini.

Mengenai gelar juara region, ternyata Yudi Prayogo tidak fokus kesitu. “Untuk poin saya tidak terlalu fokus mas, soalnya saya nggak main di ronde 2. Jadi saya fokusnya juara saja,” ujar Yudi Prayogo. Selamat untuk Yudi dan pasukan ASR VMK. |Luvo/Anto

GM-helm VND Racing PARD