Persiapan Lebih Matang, Rey Ratukore Tercepat di QTT R25 Pro YSR 2017 Putaran 2

Persiapan Lebih Matang, Rey Ratukore Tercepat di QTT R25 Pro YSR 2017 Putaran 2
Aksi Rey Ratukore

BalapMotor.Net – Dengan persiapan yang lebih matang, ternyata mampu membawa hasil yang lebih maksimal. Seperti yang didapatkan oleh Rey Ratukore, pembalap dari tim Yamaha Yamalube TDR Gandasari RRS mampu jadi yang tercepat di sesi QTT pada putaran 2 Yamaha Sunday Race 2017.

Pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional Bogor (15/7), Rey mampu menggeber Yamaha R25 korekan Leon Candra hingga mencetak best time 1 menit 42.959 detik.Rey mengatakan kalau persiapan motor untuk menghadapi gelaran ini ternyata sudah dilakukan cukup lama, bahkan sebelum lebaran.

Persiapan Lebih Matang, Rey Ratukore Tercepat di QTT R15 Pro YSR 2017 Putaran 2
Rey Ratukore

“Di sesi Qualifyng kali ini saya mencoba untuk push dari awal manggunakan motor R25 dan mendapatkan hasil QTT 1 menit 42,959 detik.Mengapa bisa sampai seperti ini karena kami melakukan persiapan lebih matang dan lebih awal.”tutur Rey Ratukore yang baru saja menikah pada awal bulan Juli ini.

SSS Racing

Ada yang menarik dari tim Yamaha Yamalube TDR Gandasari RRS, ternyata mereka mempunyai moto yang menambah semangat seluruh krunya. “Kami mempunyai motto yaitu kemenangan menyukai persiapan yang lebih matang,Gaspoool.” semangat Rey Ratukore yang lagi gasspoll terus ini tentunya.|Luvo

 

GM-helm PARD