Persiapan Lebih Matang, Duet B-Pro Honda ES2 Optimis Tarung OnePrix Sentul

Yamaha

BalapMotor.Net – Duet Honda B-pro yang diperkuat Fahri Sandi dan H.Yudhistira optimis akan tarung di barisan depan OnePrix seri 3 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (31/8).

Tim yang bermarkas di Tangerang ini memang lebih dekat ke Sentul dan ini mempermudah mereka untuk setting Motor. Nyatanya tim Honda B-Pro ini sudah berada di sirkuit Sentul Internasional Karting sejak hari rabu lalu 28 Agustus.

Dengan berada di sirkuit Sentul Internasional Karting, kedua pembalap mereka leluasa mensetting motor dan memperbaiki kekurangan mereka di seri 1 maupun 2 yang berlangsung di Tasikmalaya.

“Pada seri kali ini persiapan kita lebih matang. Kita datang di hari rabu dan itu memudahan kita untuk memperbaiki setingan yang kurang di seri 1 dan 2. Untuk seri kali ini saya optimis untuk bertarung di barisan depan.” Ungkap H. Yudhistira.

Hal senada pun diungkapkan oleh Fahri Sandi yang merupakan rekan satu tim dari H. Yudhistira. “Dengan persiapan lebih awal membuat motor semakin nyetel dengan karakter saya”

So, dengan persiapan yang matang pastinya akan sangat menarik untuk dicermati persiangan di kelas Expert OnePrix kali ini. So, jangan lupa saksikan kejurnas OnePrix seri 3 Sentul yang akan tayang liver di TvOne besok minggu (01/9).| Fajar

GM-helm SSS Racing