Persiapan Hadapi Motoprix, MPRT Bakalan Serius Main Di Gass Tipis Championship

Pembalap Seeded MPRT, M Abidzia saat ujicoba
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim privater asal Kabupaten Indramayu Mega Persada Racing Team (MPRT) sudah siap menghadapi musim balap Kejurnas Motorprix 2019. Libur balap selama setengah tahun menjadikan tim ini lebih fokus dalam meriset mesin. Uji latihan & seting mesin pun sudah beberapa kali dilakukan.

Pada akhir pekan ini, tim dengan cirikhas kelir orange bakalan menjajal squadnya untuk bertarung di event Gass Tipis Championship yang akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (22-23/06). Tampil full time dengan 2 pembalapnya yaitu Abidzia & Riki Ibrahim, owner tim Rudi Sugianto pun berharap bisa meraih hasil yang maksimal pada event garapan Eby ini.

Aksi Riky Ibrahim

“Pada event Gass Tipis ini kita berharap meraih hasil yang maksimal, karena event ini di Jabar, ya sekalian lah kita mencari setting yang terbaik untuk menghadapi Motoprix. Karena tahun ini kita ingin lebih bisa bersaing dari pada tahun lalu, semoga apa yang kita kerjakan tahun ini mendapat hasil yang maksimal.” Ungkap koh Rudi owner MPRT.

Memang untuk menghadapi musim balap 2019, tim yang masih mengandalkan Titan Speed sebagai tunner kuda pacunya sangat serius. Terlihat sejak hari kamis tim ini sudah melakukan latihan, bahkan otak dari Titan Speed, Iman Santoso ikut menjajal motor dengan mengelilingi sirkuit.

Imam Titan Speed sang mekanik ikut menjajal trek

“Sempat coba motor mengelilingi sirkuit, tapi ya cuma iseng-iseng saja ada waktu istirahat, jadi pengen nyoba sendiri sekalian ngerasain feeling motor. Karena saya gak pake safety gear, ya santai-santai saja kelilingnya.” Tutur Iman Titan yang mengaku hanya iseng keliling track.

So, penasaran dengan hasil tim MPRT? Jangan lupa datang di event Gass Tipis Championship 2019 di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya akhir pekan ini. |Nuadjah

SSS Racing GM-helm