Persaingan di Walikota Cup Matic Race 2019 Lubuklinggau Dijamin Ketat

Road Race Kebumen 2019: Asep Bedun Hattrick Juara di Kelas Matic!
Agus Chikens vs Asep Bedun di kelas Matic FFA
Yamaha

BalapMotor.Net – Persaingan para pembalap pada gelaran Walikota Cup Matic Race 2019 putaran kedua yang akan berlangsung di Lubuklinggau pada 19-20 Oktober 2019 dijamin akan berlangsung ketat. Ini terjadi karena poin di klasemen sementara memang cukup rapat.

Agung Septian “Alba” dari Jambi yang memimpin klasemen sementara wajib berhati-hati karena ada Wahyu Nugraha yang juga dari Jambi yang poinnya cukup tipis di klasemen sementara. Lalu ada juga Larangga OR yang merupakan pembalap asal Bengkulu yang siap bersaing untuk memperebutkan gelar juara umum.

“Pastinya pertarungan akan cukup ketat karena poin mereka cukup rapat,” ujar Hendric Dunand selaku punggawa dari AG Production kepada penulis.

Pada gelaran yang berlangsung di sirkuit NP GOR Petanang, Lubuklinggau ini sendiri, AG Production selaku penyelenggara akan membuka sebanyak 15 kelas. Jadi selain ada 4 kelas utama yang di poinkan untuk gelar juara umum, masih ada 11 kelas lainnya yang tentu saja cukup seru.

Menariknya, pada balapan kali ini tidak ada istilah hadiah sesuai dengan kuota. Jadi hadiahnya full non kuota. Ini pastinya jadi incaran para pembalap terbaik di wilayah Sumatera bagian selatan gaes. Jadi jangan sampai terlewatkan yah gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing