Perlahan Tapi Pasti, Kete Merangsek Kedepan dan Juarai MP2 Motoprix Wonosari 2018

Fitriansyah Kete
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Fitriansyah Kete benar-benar membuktikan bahwa strategi serta pengalamannya memang patut di perhitungkan para rivalnya.

Meskipun tidak langsung memimpin di awal balapan, pembalap asal Kaltim yang membela tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini mampu tinggal jauh lawan di akhir balapan pada kelas MP2 putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Gading Wonosari, DIY sang tadi (13/5).

Pada awal race, sebenarnya Wawan Wello dari tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK RCB1 Uma SSS dan Hendra Eenk dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing yang sejak lepas start langsung bersaing di depan.

Podium MP2

Lalu ada Dicky Ersa, rekan setim Fitriansyah Kete yang bersaing di depan dan sempat memimpin. Tetapi silih berganti, Kete yang berada di belakang rombongan ikut merangsek kedepan dan memimpin balapan sampai finish.

“Saya hanya berusaha untuk konsisten pada setiap lapnya. Alhamdulillah bisa meraih gelar juara pada race kali ini,”ungkap Fitriansyah Kete yang gagal juara di race MP1 karena terjatuh di lap pertama ini.

Pada posisi kedua sendiri akhirnya diraih oleh Hendra Rusady alias Eenk, lalu ada Dicky Ersa. Sementara itu Wawan Wello gagal finish setelah jatuh di area parkir pesawat sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari. Selamat kepada para pemenang. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm