Perkuat Brand Image, Helm NHK Support Pembalap MotoGP & Moto2

Perkuat Brand Image, Helm NHK Dipakai Pembalap MotoGP
Karel Abraham dan Julez Danilo

BalapMotor.Net – PT. NHK Indonesia pemegang merek dagang helm NHK di Indonesia. Secara resmi akan support pebalap di kejuaraan MotoGP 2018. Hal ini dilakukan untuk memperkuat posisi brand di masa depan, demi kuasai pasar domestik dan menembus pasar Internasional.

Kedepan, PT. NHK Indonesia akan fokuskan pada helm high end, baik model full face maupun open face. Untuk itu guna mengangkat image helm NHK di kancah pasar domestik dan Internasional, di tahun 2018 PT. NHK Indonesia secara resmi support pebalap pada kejuaraan MotoGP 2018.  Mengontrak 1 pebalap MotoGP yaitu  Karel Abraham dan 1 pebala Moto2 Jules Danilo.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami melihat pentingnya helm NHK digunakan oleh pebalap pada ajang kejuaraan dunia Tahun 2018 kami mulai masuk di ajang balap dunia yaitu MotoGP dengan pebalap Karel Abraham dari Angel Nieto Team dan di Moto2 bersama Jules Danilo dari Nashi Argan SAG Team,” ujar Iwan Lyman, Direktur PT. NHK Indonesia.

Perkuat Brand Image, Helm NHK Support Pembalap MotoGP & Moto2
Perkuat Brand Image, Helm NHK Support Pembalap MotoGP & Moto2

Indonesia patut berbangga, helm yang nantinya digunakan oleh kedua pembalap ini merupakan hasil karya anak bangsa setelah melalui proses riset selama tahun. Fokus pada produk helm high end, PT. NHK Indonesia memiliki komitmen menghasilkan produk helm berstandar tinggi.

“Berbekal pengalaman NHK di dunia balap serta bersama partner riset NHK, secara bertahap hingga menjadi purwa rupa sampai pengujian oleh pebalap nasional, hari ini NHK Terminator series hadir di MotoGP,” ucap Johanes, Technical Support PT. NHK Indonesia.

Perkuat Brand Image, Helm NHK Support Pembalap MotoGP & Moto2
Stefanus, selaku GM PT NHK Indonesia

“Secara resmi hari ini helm NHK yang digunakan oleh Karel Abraham dan Jules Danilo adalah NHK Terminator GP-RTECH series,” ujar Stefanus, GM PT. NHK Indonesia.

Helm NHK Terminator GP-RTECH yang satu ini susah bersertifikasi keselamatan mutlak dari SNELL M2015 dan ECE 22.05, juga sudah mendapat sertifikasi dari FIM untuk digunakan di MotoGP.

Bersama Karel Abraham dan Jules Danilo, PT. NHK Indonesia akan membangun brand image di ajang balap dunia.

“Hadirnya helm NHK di balap MotoGP merupakan bagian dari strategi penjualan. Bukan hanya ingin memperkuat brand di pasar nasional, bahkan hingga mengangkat helm NHK di pasar Internasional. Kita perlu bangga dengan merek dan produk Indonesia, dan harapan kami ke depan helm NHK semakin dipercaya oleh pebalap nasional dan Internasional,” lanjut Stefanus King. [Luvo/Deni]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD