Perdana Turun Grasstrack di 2017, Tim Berkah Sari Karya Lampung Langsung Jawara

Aksi Toying Sana Sini

BalapMotor.Net – Diawal musim 2017 ada yang menjadi perhatian yang harus kalian ketahui, khususnya di dunia balapmotor lampung, yaitu tim berkah sari karya. kali ini mencoba untuk bermain di dunia garuk tanah atau yang lebih dikenal dengan grasstrack. Tidak tanggung-tanggung tim ini langsung mampu menorehkan prestasinya menjadi juara umum di gelaran Indonesia Super Grasstrack Abenk Cup 2017 yang berlangsung di sirkuit superly baradatu Way Kanan 28-29 januari 2017.

“Iya mas untuk di tahun 2017 kita mecoba untuk bermain di track tanah atau grasstrack, saya ingin menyalurkan hobi saya khususnya balap roda dua. Alhamdulillah mas balap kemarin perdana bagi kami dan langsung bisa menjadi yang terbaik. Untuk saat ini  motor kita baru  yamaha jupiter 4T 115cc dan 4T130cc saja. Dan sekarang masih saya persiapkan motor kawasaki ninja untuk menambah armada tempur satu lagi.  kita masih memperbaiki disektor bagian kaki-kaki, supaya pembalapnya nyaman terlebih dahulu. Untuk kedepannya sih saya ingin membawa pembalap asal lampung menjadi yang terbaik di kancah nasional.” Ungkap Sukarno Putra selaku owner dari tim berkah sari karya.

sukarno putra, toying sana sini dan crew berkah sari karya

Team yang satu ini memang dikenal  dengan prestasinya yang sangat apik di dunia balapan karapan 201m atau drag bike, namun di musim 2017 ini mencoba untuk bermain di balapan grasstrack, dan telah merekrut pembalap yang di tahun 2016 mampu menjadi perhatian khusus bagi peminat dunia garuk tanah atau grasstrack, yaitu Toying sana sini, pembalap berusia 22 tahun asal  Padang Permin, Pesawaran. Toying juga telah membenarkan bahwa dirinya telah dikontrak oleh berkah sari karya untuk satu musim.

SSS Racing

“Iya mas memang benar sekali, di awal tahun ini saya telah di kontrak oleh tim berkah sari karya untuk satu musim. fasilitas motor, dan kerja sama tim yang saya lihat sangat bagus sekali, membuat saya sangat tertarik untuk bergabung di tim berkah sari karya. Buktinya balapan kemaren saya bisa menjadi juara umum,” ungkap Toying Sana-Sini.

Aksi Toying SAna Sini

Toying juga menambahkan, “Balap kemaren perdana mas buat saya dengan tim berkah sari karya.alhamdulillah bisa memberi hasil yang terbaik untuk tim. Target saya kedepannya sih semoga bisa bermain diluar lampung, kalau bisa malah bermain di event nasional. Harapan saya sendiri bersama tim berkah sari karya, semoga prestasiku bisa lebih baik, bisa lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Toying Sana Sini saat ditemui disirkuit oleh crew balapmotor.net.

Selamat ya buat Toying dan tim Berkah Sari Karya untuk hasil balap perdana grasstrack kemarin.| Budi

 

GM-helm PARD