Perdana Tampil, Nurgianto Junior Langsung Jawara, Ancaman Nih!!!

M Nurgianto bersama Elzarco dan adiknya
GM-helm

BalapMotor.Net – Elzarco, putra dari salah satu pembalap senior Indonesia M.Nurgianto melakukan debut perdananya tampil di balapan MiniGP. Pada gelaran Final LENKA MiniGP Cup Prix, bocah 7 tahun ini ternyata langsung menunjukan bakatnya.

Baru melakukan latihan pada hari Kamis (12/12), Elzarco mampu menjaid jawara pada race Beginner Di Bawah 9 tahun. Sejak lepas tart, Elzarco langsung tarung dengan para rivalnya dan memimpin balapan sampai bendera finish dikibarkan.

Baca Juga : Hasil Final LENKA MiniGP Cup Prix 2019 di PTC Pulogadung

Sebenarnya, Elzarco sendiri sudah ingin diturunkan balap sejak lama oleh M. Nurgianto, tetapi bocah ini belum mempunyai keinginan yang sama dengan sang ayah. Barulah pada beberapa hari sebelum turun balap Elzarco mengatakan ingin balap.

“Ini baru hari Kamis kemarin latihan mas. Saat saya tanya mau balap, dan dia mengiyakan saya langsung bawa dia latihan. Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin turunkan dia balap, tetapi dia yang belum mau. Alhamdulillah dia bisa tampil bagus pada balapan pertamanya ini,” ungkap M.Nurgianto yang di 2019 ini balap bersama tim Loyal Tech ini.

Pastinya, Elzarco bakalan menjadi ancaman bagi anak-anak lainnya yang tarung di balapan MiniGP musim depan. | Luvo

SSS Racing