Perdana Tampil, Ninja STD CV Wulan Berlian Streetwell 888 Langsung Sikat Podium 1 & 2!

Perdana Tampil, Ninja STD CV Wulan Berlian Streetwell 888 Langsung Sikat Podium 1 & 2!
GM-helm

BalapMotor.Net Perdana turun pada ajang balapan 201m atau Drag Bike, Kawasaki Ninja milik CV Wulan Berlian Streetwell 888 langsung menjadi Jawara. Bahkan langsung memborong podium.

Ya, podium 1 dan podium 2 sekaligus di kelas Sport 2T 155cc Frame Std dalam Kejuaraan Daerah Drag Bike Putaran kedua Pringsewu, Lampung 27 Oktober 2019.

Dibesut Erwin Embot “Gedang”, kuda besi berklir warna hitam tersebut mampu menaklukkan seluruh lawannya dengan catatan time 7.310 detik. Sementara itu, Dhimas Mlehoy pun mampu mengikuti di podium ke-2 dengan raihan time 7.453 detik.

Memang bukan motor sembarangan! Terlebih, hal ini didukung juga dari kecerdikan seorang joki dalam menaklukkan lampu star, terbukti Embot berhasil menaklukkan Lampu Start DN Timing Sistem dengan torehkan Reaksi Time yang amat tipis, yaitu 0.002 detik.

“Saya coba spekulasi tembak lampu Start nya kak, soal JS atau enggak nya saya pikir belakang yang penting berani mencoba dan alhamdulillah bisa podium pertama,” papar Embot saat ditemui di paddock. 

Hasil ini pun sangat memuaskan bagi tim CV. Wulan Berlian Streetwell 888 mengingat mesin ini baru pertama kali tampil dan baru dibuat 3 minggu belakangan. Podium teratas pun bukan target awal.

Hal itu pun diungkapkan oleh Agung selaku asisten mekanik yang dipercayai untuk mengawal balapan yang berlangsung di sirkuit kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Pringsewu, Lampung.

“Mesin ini sih baru jadi beberapa minggu kemaren mas, sebenarnya masih tahap riset dan sebelumnya tidak memasang target yang muluk-muluk, tapi ya alhamdulillah pertama kali tampil malah bisa juara ke-1 hehehe.” ungkap Agung kepada Reporter BalaMotor.Net

Oke selamat buat tim CV Wulan Berlian Streetwell 888, semoga terus berprestasi lagi di balap Drag Bike. | Budy

SSS Racing