Perdana Sambangi Jaharun Circuit, M.Excel Puji Gelaran JC Supertrack

Aksi apik M.Excel di kelas MX 250cc JC Supertrack
GM-helm

BalapMotor.Net – Datangnya pembalap bintang memang selalu ditunggu oleh para penikmat garuk tanah pada event JC Supertrack National Championship. Menginjak tahun yang ketiga, nuansa gelaran JC Supertrack ini terus meningkat.

Nama nama pembalap Top Indonesia Akbar taufan, Farudila Adam, Diva Ismayana, Farhan Hendro, sudah terlebih dulu datang untuk menghibur penonton, dan menjadikan kualitas level kompetisi naik drastis. Hal ini tentunya sebagai aura positif dan jadi tolak ukur untuk anak-anak Sumatera.

Tahun 2020 ini merupakan tahun ketiga dan gelaran JC Supertrack terus terlihat perkembangannya. M.Excel yang datang untuk bertarung dengan pembalap-pembalap top Sumatera di kelas MX 250cc pun memuji kualitas dari berbagai aspek di sirkuit Sirkuit milik H.Dudung Hartito ini.

M.Excel Puji JC Supertrack adalah Powertrack nya Sumatera

Pembalap yang akan membawa nama Papua Barat pada PON XX, mengaku kagum dengan megahnya Jaharun Circuit, terlebih JC Supertrack dapati predikat event berskala nasional dari IMI.

“Aku baru pertama kali ke Jaharun mas, senang bisa hadir di Jaharun, ini sirkuit milik pribadi, tapi kualitasnya sudah luar biasa mas, senang liat penonton ramai, tertib, dan penuh, saya kagum dengan megah nya jaharun Circuit,” celoteh pembalap ber nomor start 100 ini.

Jaharun Circuit, memang sirkuit yang lahir dari sang pemilik yang merupakan putra Asli Desa Jaharun Kec.Galang. Sirkuit pribadi ini sendiri dilengkapi dengan semua fasilitas lengkap, dengan nuansa modern dan kekinian, dan jadi salah satu sirkuit permanen terbaik di Indonesia khususnya Sumatera.

“Aku suka Layoutnya mas, track ini terbaik, saya begitu pede tampil di sini, dan menghibur penonton, terus fasilitas lengkap sekali, dan sudah tertata rapi banget, jadi aura balapan di Jaharun ini sudah setara di pulau Jawa, ini Powertacknya Sumatera mas,” ucap M.Excel yang tampil apik dalam power to power dengan Lewis Cornish. |Aam Putra

Aksi M.Excel Taklukan Track Jaharun Circuit
SSS Racing