Perdana Balap Bersama Frica Racing Team, M Arzhan Juara Umum Pemula MCP

Aksi M Arzhan dalam gelaran Morowali Cup Prix

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kendari, M Arzhan mampu berhasil membawa pasukan Frica Racing Team meraih gelar juara umum Pemula pada gelaran Morowali Cup Prix (MCP) 2020 yang berlangsung pada 18-20 Desember kemarin.

Hasil tersebut diraih oleh M Arzhan setelah dirinya bermain aman pada dua kelas yaitu Bebek 2 Tak 125cc STD Pemula dan Bebek 2 Tak 116cc STD Pemula yang merupakan kelas yang dihitung poinnya pada event yang digelar oleh Labua Otomotif Club Morowali ini.

“Kemarin kita mengalami kerusakan waktu di matic sehingga tidak ada poin, maka kita melakukan strategi untuk memaksimalkan di kelas bebek goreng 116 dan 120 dan memberikan motivasi k M ARZHAN tetap main maksimal di kelas poin itu,” Ungkap Pak Feri owner Frica Racing Team kepada penulis yang meliput langsung.

M Arzhan bersama owner Frica Racing Team Pak Feri
SSS Racing

Setelah kita telusuri, ternyata kesuksesan dari tim Frica di kelas 2 tak ini bukan hanya dari pembalapnya saja yang hebat akan tetapi mesin yang digunakan juga berpengaruh. Saat diselidiki, ternyata mesin baru garapan dari mekanik yang sudah tak asing lagi yaitu Juns 80 Madura yang di siapkan khusus untuk balapan di tahun 2020 ini.

“Alhamdulillah ini juga berkat support dan ke kompakan tim kami, mulai Dari mekanik, kru dan pembalap, dan tidak lupa juga terimakasih buat Juns 80 Madura memberikan Mesin yg terbaik untuk tim saya ini,” tambah Pak Feri.

M. Arzhan sendiri ternyata juga sudah di kontrak oleh tim UD FRICA JAYA MOTOR RACING TEAM untuk bermain fokus di kelas pemula seri kejurnas untuk tahun 2021 nanti.

Tim yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara ini memulai karir nya di awal tahun 2017 ini siap menggaet pembalap muda asal kendari ini untuk tarung untuk membuktikan ketangguhannya mereka di tahun 2021 nantinya. | M Mudianto

GM-helm PARD