Perang Motoprix Bakalan Lanjut Di Serang Akhir Pekan Ini, Desain Trek Sama Seperti Tahun Lalu

Reynaldi Pradana Bakal Dikejar di MP1

BalapMotor.Net – Setelah akhir pekan lalu sirkuit STD Maguwoharjo, Sleman, DIY dipanaskan oleh para jagoan balap di ajang Motoprix seri5 Jawa, akhir pekan ini giliran STD Maulana Yusuf Serang yang akan djadikan tempat perang. Masih seputar trek buatan seperti halnya di Jogja kemarin, pertarungan dipastikan tidak akan jauh berbeda.

Dengan desain trek di event garapan IMS Racing Production ini  hampir sama dengan yang dipakai di ajang Motoprix tahun lalu, data setingan di tahun lalu bakalan sangat diperlukan. Reynaldi Pradana dari Yamaha Bien yang menjadi pimpinan klasemen di MP1 tentunya akan diuji lagi di trek dadakan STD Maulana Yusuf, setelah dirinya mampu membuktikan bahwa dirinya juga bisa di trek dadakan setelah jadi jawara di MP1 di MP Jogja.

Ardhi Satya bakalan bersaing ketat dengan Aldhilla
Ardhi Satya bakalan bersaing ketat dengan Aldhilla
LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu di MP2 pertarungan antara rider lumayan senior Aldhilla Eka Darma dari Yamaha Putra Anugrah dan Ardhi Satya Sadarma dari Yamaha Kheevalindo dipastikan bakalan terjadi lagi di Serang, Banten. Kedua pembalap ini sejak seri awal memang bersaing ketat di kelas MP2 ini.

Di kelas pemula MP3 dan MP4 duet Yamaha Bahtera Dicky Ersa dan Daffa Krisna sepertinya juga bakalan mendapatkan perlawanan. Awhin Sanjaya dari Yamaha Trijaya yang sudah bisa membuktikan saat jadi jawara MP4 di MP Jogja kemarin, lalu ada Afridza Syach dari Yamaha SND adalah nama-nama dimana duet Bahtera bakalan digempur di Serang.

Duet Yamaha Bahtera akan dikejar
Duet Yamaha Bahtera akan dikejar

Yang tidak kalah ramai adalah di kelas pemula dibawah umur( MP5 dan MP6 ) dimana pertarungan Wahyu Nugraha dari Arya 117 dan Pradana Boby dari Honda Simple Concept juga bakalan lanjut di Serang. Ditambah kagi aksi anak-anak kecil seperti Mario SA dari Yamaha Trijaya, M. Adenanta dari Yamaha Putra Anugrah, Rajendra dari Yamaha Bahtera dan Aldi Hendra dari Sidoraharjo Energy dipastikan bakal bikin para penonton di Serang berdeguk kencang.

Selain kelas utama MP1 sampai MP6 di Serang nanti juga dibuka kelas pendukung. Kelas pendukung tersebut yaitu kelas Matic 130 STD Open, Matic 130 TU Open, Matic 150 TU Open, Matic FFA Open, MP3 dan MP4 Pemula Lokal Banten, dan Matic STD lokal Banten Wajib Ban Corsa. Kelas tersebut pastinya bisa bikin rame lagi ajang tersebut, jadi yuk akhir pekan ini diserbu STD Maualan Yusufnya. Untuk info pendaftaran silahkan hubungi 087871717833 ( Uciel ), 0817888802 ( Kodel ), dan 087808888130 ( Wahyu ).[ luvo ]

Pradana Boby VS Wahyu Nugraha di MP5 dan MP6
Pradana Boby VS Wahyu Nugraha di MP5 dan MP6
APRILIA GM-helm VND Racing PARD