Perang Bintang di Berkah Sari Karya Grasstrack Lampung

gelaran super grasstrack berkahsari karya 2727 sipp boss joss
Yamaha

BalapMotor.Net – Perang bintang terjadi pada Kejuaraan Super Grasstrack Berkah Sari Karya 2727 Sipp Boss Joss yang berlansung di Bandar Lampung . Tidak tanggung-tanggung, 330 starter secara langsung ikut serta memanaskan jalannya perlombaan, yang berlangsung di Sirkuit Permanen Berkah Sari Karya Sukabumi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung pada hari sabtu dan minggu 9-10 Maret 2019.

Digelar di sirkuit yang memang berbasis permanen dengan panjang total 1200 meter ini, gelaran kali ini dihadiri langsung oleh para pembalap-pembalap Nasional Indonesia. Sebut saja sekelas pembalap Powertrack Rivaldi Julian asal Jawa Tengah pun turut meramaikan balapan.

sukarno putra selaku ketua penyelenggara

Tidak hanya itu saja, event perdana kali yang dibuat oleh Berkah Sari Karya ini juga dihadiri oleh para pembalap-pembalap luar Lampung, contoh ada Asep PKM asal Tasikmalaya, Giancarlo Fiesta asal Kalimantan Tengah, M Fauzu asal Medan, Sumatera Utara, Galang Fernando asal Palembang dan pembalap-pembalap lokal Lampung lainnya.

Baca Juga : Hasil Grasstrack Berkah Sari Karya Lampung 2019

“Alhamdulillah sekali ya, bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri bisa memberikan ivent Grasstrack yang antusiasnya luar biasa, senang bisa didatangi para pembalap-pembalap Nasional Indonesia dari luar Lampung.” ungkap Sukarno Putra selaku Ketua penyelenggara dan merupakan owner Berkah Sari Karya ini.

Tentunya ivent ini bisa dibilang merupakan salah satu event paling megah yang pernah ada selama ajang balap garuk tanah di provinsi Lampung. Semoga kedepannya bisa memberikan suguhan yang lebih menarik lagi. | Budy

SSS Racing GM-helm