Penutupan Tahun, Bang Orel Sangat Menikmati Pertarungan MX2 Open

BalapMotor.Net – Kejuaraan garuk tanah Onesixeight Indiel Grasstrack dan Motocross Championship telah usai dihelat di sirkuit Cikembulan, Pakuncen, Banyumas pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Desember 2021.

Ini jadi ajang penutup di tahun 2021 bagi traker dan crosser. Mereka cukup menikmati balapan ini walaupun sempat terkendala kondisi lintasan. Seperti Akbar Aureliansyah Lubis. Pembalap muda andalan Orel MX Bank Eka VMX mengaku senang dengan penampilannya.

Aksi bang Orel
LENKA MiniGP SSS Racing

Bang Orel sapaanya itu bakan mengikuti dua kelas sekaligus, yaitu SE125 dan MX open. Di kelas 125 bang Orel harus puas di peringkat ketiga dari hasil dua moto yang dijalankan. Sementara di kelas MX justru dia tampil lebih bagus dengan posisi kedua keseluruhan.

“Beberapa kali sempat jatuh, tapi saya cukup merasa puas dengan balapan terakhir tahun ini. Saya akan mengevaluasi tentang kekurangan dan berlatih lebih giat lagi. Semoga tahun depan saya bisa lebih baik,” ungkap bang Orel.

Podium MX Open

Sementara tentang aksinya di MX open, bang Orel mengungkapkan, “Itu balapan yang sangat seru. Pertarungan dengan senior sangat hebat, walaupun saya kalah motor tapi masih bisa memberikan perlawanan. Ya, saya sangat menikmatinya,” senyum peraih medali Pon Papua itu.

GM-helm VND Racing PARD