Pengin Tau Siapa Musuh Terberat Eko Chodox?

Eko Chodox pastikan lanjut di musim balap 2017 | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Seorang atlet olahraga pasti memiliki rival dalam setiap pertandingan. Rival atau musuh sendiri dapat berupa seseorang ataupun keadaan, dimana kedua hal tersebut muncul dari internal maupun eksternal. Nah, berbicara tentang “musuh”, pasti balapmania pengin tau dong, siapa sih musuh terberat dari Eko Chodox? Ya, joki asal Semarang yang kondang dijuluki sebagai Raja Drag Bike Indonesia ini memang menjadi musuh utama dari semua joki drag bike, tentunya musuh dilintasan loh yaa.

Chodox dan joki lain tentu saling berebut untuk menjadi yang tercepat di setiap kelasnya. Lalu siapa dong musuh terberat Eko Chodox?

“Kalo saya lebih sering musuh dari diri saya sendiri mas. Salah satu contoh seperti di event Cimahi kemarin. Di kelas poin saya hanya podium utama di kelas Bebek 200cc saja”, ungkap Eko Chodox.

Eko Chodox masih menjadi eksekutor andalan FU ini | Foto: Richard
SSS Racing

Lah kok bisa? Bukanya disetiap event Pertamax Drag Bike, Chodox selalu tampil all out?

“Konsentrasi saya hancur mas, gara-gara ngga kuat nahan sakit gigi”, tambah Eko Chodox ayah dari dua putri ini.

Owalahh ternyata salah satu musuh terberat Eko Chodox adalah sakit gigi. Hal itu pasti bisa terjadi kepada siapa saja, cuma memang agak sial kalo kena sakit gigi pas lagi main di event bergengsi dan poin hehe.

“Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi”, sebuah lirik lagu yang mungkin sudah dialami Eko Chodox hehe.

Bisa dibayangin dong bagaimana rasanya kalo lagi sakit gigi? Dengar suara kenceng aja udah sakit, apalagi denger derungan knalpot motor 200cc?
Oke, semoga lekas sembuh bung Chodox…[ richard ]

GM-helm PARD