Pendaftaran Digratiskan, Walikota Cup Exrider Community Race 2020 Memang Untuk Silaturahmi

Para pembalap saat berlatih pada hari Jumat
GM-helm

BalapMotor.Net – Nampaknya, Fairid Naparin selaku Walikota Palangkaraya, Kalimantan Tengah selaku penggagas gelaran Walikota Cup Exrider Community Race 2020 yang akan berlangsung di sirkuit Sabaru, Palangkarya besok (7-8/11) memang benar-benar ingin membuat gelaran ini sebagai tempat silaturahmi.

Selain kelas-kelas utamanya merupakan kelas Exrider dan kelas tambahannya hanya kelas lokal Palangkaraya, pendaftaran pada event kali ini ternyata juga gratis. Selain itu, hadiah untuk para juaranya juga terbilang cukup istimewa.

“Memang ini dibuat untuk menjadi wadah silaturahi para pembalap Exrider mas. Makanya kita gratiskan pendaftaran, hadiah juga lumayan,” ungkap Fairid Naparin yang juga turun pada balapan akhir pekan ini.

Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya selaku penggagas gelaran

Tidak heran kalau gelaran ini mampu membuat para pembalap Exrider tidak hanya dari Kalimantan Tengah saja, tetapi dari provinsi lain seperti Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Ada juga pembalap yang datang dari DKI Jakarta.

Pastinya bakalan seru nih, tetapi event ini sendiri mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yah gaes. Jadi digelar tanpa penonton dan para peserta yang ada wajib memakai masker.

SSS Racing