Pendaftar Satlantas Tangsel Drag Bike Competition Di Aplikasi REKOR Meledak

Pendaftar Satlantas Tangsel Drag Bike Competition Di Aplikasi REKOR Meledak
Satlantas Tangsel Drag Bike Competition

BalapMotor.Net – Dahsyat. Peserta Satlantas Tangsel Drag Bike Competition dilapangan Sunbrust BSD City Tangsel pada Sabtu-Minggu 10-11 Januari 2018 meledak. Starter yang ikut Satlantas Tangsel Drag Bike Competition tembus 412. Menariknya pendaftar yang online di aplikasi REKOR mencapai 70%.

“Kami menargetkan peserta yang mendaftar online di REKOR ada 250 starter. Ternyata meledak ada 287 starter atau 70% yangvdaftar online di aplikasi  REKOR dari 412 pendaftar Satlantas Tangsel Drag Bike Competition,” kata Ergus selaku CMO aplikasi REKOR.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebagai apresiasi pada pendaftar yang online ini, aplikasi REKOR memberikan door prize kepada 5 pemilik akun yang sudah mendaftar lewat aplikasi REKOR. Para peserta yang mendaftar online Minggu datang ke perwakilan REKOR yang hadir di lokasi acara dengan menunjukkan My Race  di aplikasi REKOR. Perwakilan REKOR mencatat data starter di kertas dan dimasukkan ke kotak undian.

Siang hari pemenang diundi. Perwakilan peserta mengambil kertas undian di dalam kotak dan 5 pemenang undian dari aplikasi REKOR terpilih dan berhak atas hadiah uang sebesar Rp 200 ribu. Selamat buat para pemenang undian dari aplikasi REKOR untuk para pendaftar Satlantas Tangsel Drag Bike Competition yang daftar online di REKOR.

Aplikasi REKOR akan memberikan kejutan-kejutan bagi peserta yang daftar online di REKOR pada event otomotif dan balap yang bekerjasama dengan REKOR. Daftar dengan aplikasi REKOR tidak hanya dimudahkan bisa secara online dan dimana saja pakai handphone. Hadiah juga bisa di dapat.

Aplikasi REKOR, pendaftaran balap jaman now. | Ibnu

APRILIA GM-helm VND Racing PARD