Penasaran Dengan Motor Bebek Jocell Kawahara? Yuk Disimak

BalapMotor.Net – Motor Jocell Kawahara memang memberi penampilan memukau. Motor Bebek Yamaha ini mampu kuasai podium tertinggi di Drag Bike Bodisa Seri 2 Piala Kapolres Tangerang Selatan (8/5) di Kampung Sawah, Pagedangan, Tangerang Selatan. Mau tau daleman dari motor Jocell Kawahara? Yuk kita ulas daleman dari motor yang menjadi tercepat di kelas 200cc 4T Non DOHC.

Pada motor Jocell Kawahara yang menjadi tercepat di Drag Bike Bodisa Seri 2 Piala Kapolres Tangerang Selatan, berani buka bukaan mengenai daleman mesin motor berwarna merah kuning itu. Motor yang ditunggangi Yudistira Jebir ini menggunakan daleman produk Kawahara Racing. Mengenai waktu yang diraih, motorJocell Kawahara kala itu menembuskan waktu 7.819. Namun waktu tercepat yang diraih kala itu, Motor dari Jocell Kawahara sedang alami permasalahan.jocell

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Motor ini alami kemunduran time. Karena material didalam mesin sudah pada aus. Motor ini menggunakan piston Kawahara ukuran 66. Sedangkan pada klep kita gunakan In dan Ex Titanium. Pada race, kita gunakan ukuran gear depan 13 dan belakang 29,” ujar Seto Nugroho Mekanik Jocell Kawahara.

Untuk mengenai mesin bawah, Motor bebek Yamaha Jocell ini tidak banyak melakukan perubahan. Motor ini menggunakan mesin bawah modifikasi. Tidak menggunakan part racing. Ini semua diracik Seto Nugroho atas perintah kepala mekanik dari Kawahara Racing Pell. Dia merupakan actor dibalik performa motor motor Kawahara Racing.

Seto
Seto Nugroho Mekanik dari Jocell Kawahara

“ Pada mesin bawah, kita gunakan kruk as standar yang kita modifikasi. Ini semua akan kita lakukan perubahan dengan mengganti part yang sudah aus. Karena kita ingin kembali bermain di kejurnas minggu depan. Semoga dengan perubahan ini motor bisa kembali meraih waktu seperti sebelumnya,” tutup Seto Nugroho. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD