Penantian Panjang Sejak Tahun 2012, Yosie Legisadewo Juara Umum Motoprix Dan HDC Musim 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Nama Yosie Legisadewo seakan menjadi momok di ajang Motoprix region C kalimantan maupun Honda Dream Cup (HDC). Ya, pembalap yang bernaung di tim ART Kalimantan ini berhasil menjadi juara umum kelas Expert di Motoprix maupun HDC.

Pembalap asal Pontianak ini mengaku kalau ini merupakan penantian panjangnya setelah 7 tahun, atau sejak tahun 2012 bergabung dengan pasukan Astra Racing Team Kalimantan ini.

“Alhamndulillah untuk tahun 2019 ini berhasil menjadi juara di kejurnas Motoprix dan HDC pada kelas ekspert. Ini merupakan penantian pajang setelah bergabung dengan ART kalimantan sejak tahun 2012.” Ujar Yosie legisadewo.

Yosie Legisadewo Juara Umum di HDC1 (Honda Sonic 150R/ SupraGTR150 TuneUp Expert)

Yups, Yosie berhasil mengukuhkan gelar juara umum kelas Expert di HDC yang berlangsung Sirkuit NP Brigif 15 Kujang II cimahi Jabar (23-24/11), Setelah menjadi yang terbaik pada 2 race yang disajikan.

Cek Hasilnya di: Hasil Grand Final Honda Dream Cup (HDC) Cimahi 2019

Lebih lanjut mengenai kemanakah dirinya akan berlabuh di musim 2020, dan di kejuaraan mana ia akan bertarung. Ia menjawab “tahun depan masih lanjut bersama ART kalimantan, namun masih belum tau di kejuaraan mana saya akan bertarung.” tukas pembalap bernomor start 185 ini. |Fajar

GM-helm SSS Racing