Pemko Pekanbaru Gelar TC Demi Target Juara Umum Cabor Balap Motor

Pemko Pekanbaru Gelar TC Demi Target Juara Umum Cabor Balap Motor

BalapMotor.Net – Untuk menghadapi  Pekan Olahraga  Provinsi  (PERPROV) IX yang bakal di hajat 27-30 Oktober mendatang, kontingen dari  Pemko Pekanbaru sudah lakukan persiapan yang matang sejak jauh-jauh hari dengan melakukan TC (Traning Center). Tentu saja persiapan ini dilakukan demi sebuah target yakni optimis bakal mendulang torehan medali emas dari empat kelas yang di lombakan dan menjadi juara umum di kategori olah raga balap motor.

Nah, gelaran untuk cabor balap motor sendiri akan di pentaskan di Kabupaten Kampar yakni di sirkuit Sport Center Bangkinang. Layout track yang pertama kali di gunakan pada ajang PON Riau 2012 ini tentunya juga sudah tak asing bagi seluruh kontingen di seluruh Pemkab dan Pemko di Prov. Riau.

LENKA MiniGP SSS Racing

Persiapan atlet pun sudah berjalan 80% dan sedang menjalani TC berjalan dan kemungkinan akan di TC penuh. Selain rutin latihan fisik, pada sorenya juga latihan dengan motor.

“Sejak Agustus berbagai persiapan sudah kita atur rapi dan sudah memasuki TC, dan hal ini kita lakukan karena kita punya target untuk borong medali dan keluar sebagai juara umum di kategori Cabor balap motor. Untuk saat ini para altet rutin latihan fisik di pagi hari dan sorenya di lanjutkan latihan motor yang spesifikasinya seperti motor yang di gunakan pada ajang PON.” Ungkap Aryanti yang mewakili Tim Pemko Pekanbaru.

Untuk memenuhi target yang besar demi mengharumkan nama Pekanbaru di ajang Perprov IX 2017, pilihan rider juga harus tepat dan dinilai prestasinya selama setahun terakhir ini. Nah, tim yang komandoi oleh Deri Rivaldi (manager) dan Fadly Fauzi (pelatih) memilih empat rider yaitu Faisal Reza, Robby Riswandi, Dikka Gustianda dan Dika SN.

Faisal Reza dan Robby akan berduet di kelas 150cc beregu, sementara Dikka Gustianda dan Dika SN akan berpasangan di kelas 125cc Beregu. Untuk kelas perorangan akan diisi oleh Faiza (150) dan Dikka Gustianda (125).

“Kita optimis bisa harumkan nama Kota Pekanbaru di Cabor balap motor dengan target mendulang medali dan juara umum. Di kelas 150cc beregu Faisal Reza akan kita duetkan bersama Robby Riswandi, untuk 150cc perorangan kita akan mainkan Robby, dan dua atlet lain seperti  Dikka Gustianda dan Dika SN akan kita tarungkan di kelas 125cc beregu dan perorangan. Kita sudah jalani TC sejak Agustus dan keempat rider sudah melakoni uji coba di kejurda IMI Riau.” Papar Fadly Fauzi selaku pelatih dari tim balap motor Kota Pekanbaru.

(A2M)Pemko Pekanbaru Gelar TC Demi Target Juara Umum Cabor Balap Motor

GM-helm VND Racing PARD