Pembuktian Goldie! Masih Konsisten di Jalur Juara

Bengbeng x Goldie

BalapMotor.Net – Goldie kembali membuktikan kapasitasnya. Bebek 4T TU 130cc racikan Pakde Heru dari padepokan Kate Montor Maboer ini lagi dan lagi meraih podium juara.

Kali ini dalam kejuaraan balap lurus 201m dengan tajuk Gadhuro Drag Bike Series putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (25 April).

Goldie made in Kate Montor Maboer

Jupie 130 empunya Andi Kate asal Kebumen tersebut melanjutkan tradisi apik dengan piala kemenangan. Dua minggu berturut dalam dua event berbeda sama-sama di posisi terbaik.

SSS Racing

Setelah pada ajang Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) juara kelas open, kali ini dalam ajang Gadhuro Drag Bike Series merajai kelas pemula. Aktornya Agung Benggol atau akrab disapa Bengbeng.

Bengbeng

Doi mencatat waktu terbaik 7,924 detik. “Alhamdulillah masih konsisten menjaga nama baik. Bengbeng juara kelas pemula dengan waktu yang lebih baik dari kelas open,” bangga owner motor yang mengusung bendera H. Putra 969 Racing Team itu.

“Tetap rendah hari dan bersyukur dengan rezeki dua podium kali ini, semoga Goldie bisa terus hoky dalam event-event lainnya,” pungkas Herdy Kate, assisten mekanik Pakde Heru yang setia mengawal langsung di sirkuit. Sipp!

Goldie x Hendra Kecil
GM-helm PARD