Pembalapnya Pindah Ke PARD, Bos Semoga Abadi : Sudah Kita Izinkan!!!

Chafid Putra bersama Aldiaz Aqsal Ismaya | Foto : Dok Tim

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap novice terbaik Indonesia asal Lombok, NTB yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya telah resmi berlabuh ke tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) dan diumumkan hari ini (1/2).

Lalu bagaimana tanggapan dari tim lamanya yaitu Yamaha Semoga Abadi Zyrof47? Chafid Putra yang dihubungi penulis ternyata mengungkapkan kalau dirinya sudah tau dan memang sebelumnya Aldiaz sudah meminta izin kepadannya.

SSS Racing

“Aldiaz memang sudah meminta izin kepada kita dan kita mengikhlaskan Aldiaz pindah ke PARD. Intinya jika ada tim yang lebih baik untuk jenjangnya Aldiaz, ya pasti kita izinkan,” ungkap Chafid Putra yang mengawal Aldiaz sejak awal tarung di road race ini.

Pengusaha muda yang tinggal di Tulungagung, Jawa Timur serta di Lombok NTB ini juga menambahkan kalau mengenai kepindahan tersebut tidak ada masalah. “Jadi semuanya berjalan dengan baik-baik,” tambah Chafid Putra.

Pastinya dengan baik-baik lha wong tanda tangan kontraknya aja di Tulungagung yang notabene kotanya bos Chafid Putra, hehehe.

Mengenai bagaimana tim Yamaha Semoga Abadi pada 2021, Chafid Putra juga ikut menambahkan. “Kita akan fokus pada Galang dan juga Arai Agaska mas. Galang di Novice dan Agaska akan kita fokuskan di Rookie,” tutupnya.

 

GM-helm PARD