Pembalap Tuan Rumah Bakal Panaskan Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 di Aceh Timur

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pertarungan pada gelaran Grand final IRC Sumatera Cup Prix 2018 Aceh Timur dipastikan bakalan tersaji panas (29-30/12). Balapan yang di lombakan 5 provinsi di musim ini memasuki H-1 menunju putaran final. Sirkuit NP Komplek pemerintahan Aceh Timur, ini akan menjadi tempat adu gengsi antara tim lokal Aceh dan tim yang berasal provinsi seperti Sumbar, Jambi, Riau, Medan dan juga dari pulau jawa.

Perlu diketahui bahwa selepas Final Kejurda balap motor Honda IMI Aceh 2018 yang berlangsung pekan lalu (22-23/12), beberapa tim yang berasal dari Banda aceh, Aceh Besar lantas melanjutkan perjalanannya ke Aceh timur akhir pekan ini .

Sebut saja Reza Fahlevi bersama UJRT akan berkalaborasi dengan tim lama nya Andesmont, Honda Capella juga boyong tiga pembalap nya, guna panas kan gelaran garapan SMS ini, A2N Racing yang di perkuat oleh Safrianto Ilham juga di pastikan tiba di Aceh timur malam nanti.

Selain pembalap Seeded, para barisan pemula terbaik Aceh seperti, TM.Kausar, Ammarullah, Silmy Helsinky, M.Qosy dan Afies Mawazier sudah siap tarung dan menjegal dominasi pembalap yang hadir dari luar aceh.

Seperti nya, gaung IRC SCP ini sudah di tunggu oleh para rider-rider kenamaan Aceh, bagaimana tidak musim kedua gelaran IRC SCP, pembalap terus di manjakan dengan hadiah berlimpah di setiap seri, ada empat kategori juara umum berseri yang akan rebutan hingga putaran lima ini, yakni Seeded, pemula, Lady Racer, dan matic tune up.

“Kita sudah tau kualitas event ini sudah dari tahun lalu, Alhamdulillah Aceh di beri kesempatan untuk putaran grand final, ini event hadiah nya berlimpah banget, Pembalap sangat di manjakan dengan konsep dan mutu dalam penyelenggaran,” ungkap salah satu rider Aceh saat di wawancarai oleh awak balapmotor.net.

Nah guys, jelang H-1 kalian, kudu buru-buru daftar dah, ramaikan event yang paling bergengsi di musim 2018 ini loh guys, jangan ngaku pembalap professional kalo elu belum balapan di event IRC Sumatera Cup Prix 2018| Aam Putra

SSS Racing GM-helm