Pembalap Di Motoprix Lebih Kasar Daripada Di Indoprix, Meski Persaingan Lebih Keras

BalapMotor.Net – Banyak para pembalap yang mengidam-idamkan bisa membalap di Indoprix, yang merupakan ajang balapan paling tinggi di Indonesia. Persaingan di ajang ini juga merupakan yang paling berat dan paling keras dibanding di balapan lain semisal Motoprix.

Nah pada seri pertama lalu ada beberapa pembalap yang Motoprix yang turun wildcard di seri 1 Indoprix sentul 26-27 April 2014, seperti Gilang Pranata yang naik podium, Agus Setyawan dan yang lainya. Namun yang aneh menurut Agus Setyawan pembalap dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK malahan menganggap bahwa dia lebih senang membalap di Indoprix.

Agus Setyawan
Agus Setyawan

” Saya lebih seneng balap di sini mas ( Indoprix ),balapan di sini pembalapnya tidak ngawur meskipun persaingan disini lebih berat dibandingkan dengan di Motoprix ” Ujar Agus yang masih minggu lalu menjuarai YCR2 Yamaha Cup Race seri 1 di purwokerto.

SSS Racing

Pembalap yang turun di kejuaraan Indoprix memang bukan sembarangan pembalap, pembalapnya merupakan pilihan semua. Dan pastinya mereka sangat profesional dan tidak asal-asalan saat balapan. Ya meski demikian persaingan saat balapan tetap penuh dengan overtake, ya seperti yang terlihat di layar kaca kalian saat live kemarin. RR

GM-helm PARD