Pembalap Asal Banyumas, Reza Hanum Jadi Juara Final JJBB Nasional

GM-helm

BalapMotor.Net – AJang Jadilah Juara Bersama Blade ( JJBB ) yang diadakan oleh Astra Motor RT di berbagai daerah di Indonesia, akhir pekan lalu mencapai puncaknya. Berbarengan dengan Final Honda Racing Championship ( HRC ) yang bertempat di sirkuit Jalan Pahlawan Kota Semarang 20-21 Desember 2014, seluruh wakil terbaik JJBB ndari seluruh Indonesia dipertandingkan.

Ada 13 pembalap muda yang diambil dari seleksi JJBB beberapa kota seperti, Purwokerto, Baturaja, Pontianak, Solo, Semarang dan Kota lainya di pertandingkan di seri final tersebut. Reza Hanum Subentra pembalap muda asal Sumbang, Banyumas, Jawa Tengah mampu menjadi pembalap terbaik di ajang final ini.

Reza Hanum yang merupakan peserta dari JJBB yang diadakan di Purwokerto ini mampu meninggalkan jauh lawanya sejak dari babak kualifikasi dan di saat race mampu meninggalkan pembalap lainya hingga 8 detik.

Reza Hanum Raih Podium Tertinggi di Final JJBB
Reza Hanum Raih Podium Tertinggi di Final JJBB

” Saya bersyukur mampu menjadi yang terbaik disini, dan ini akan menjadi motivasi untuk saya kedepanya.” tutur Reza Hanum yang di musim ini sudah bergabung di tim Honda Golden Subang.

Perlu ditambahkan lagi, JJBB merupakan ajang pelatihan balap untuk para anak muda yang ingin merasakan dunia balap. Dan Astra Motor memberikan kesempatan mereka tinggal gas, jadi dari motor sampai perlengkapan balap, semuanya disiapkan oleh Astra Motor. Selain itu mereka juga mendapatkan pelatihan dari mentor yang bukan asal mentor seperti Wawan Hermawan yang juara umum HRC2 HRC dua musim yaitu 2013 dan 2014. Semoga kedepanya terlahir para pembalap berkualitas dari ajang seperti ini. luvo

SSS Racing