Pembalap Aditama RT Berau Mendominasi Race MP3 Motorprix Singkawang 2017

Duet pembalap Aditama saat tinggal jauh lawan di final MP3

BalapMotor.Net – Dua pembalap dari tim Aditama NHK RCB1 KNPI Berau mampu mendominasi jalannya race MP3 pada putaran 5 Kejurnas Motorprix Region 4 yang berlangsung di Singkawang, Kalimantan Barat kemarin (8/10). Ahmad David dan M Khafi mampu berduaan memimpin race yang menggunakan sirkuit permanen Taman Pasir Panjang ini.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Motorprix Singkawang 8 Oktober 2017

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun sayang sekali, M Khafi mengalami trouble mesin pada lap akhir. Akhirnya hanya Ahmad David yang berhasil menapaki podium pertama pada balapan yang berlangsung dengan cuaca yang tidak menentu ini.Hasil juara ini tentunya membuat Yamaha MX-King mampu jadi juara setelah di kelas MP1 juga dijuarai oleh Rere yang juga menunggangi Yamaha MX-King.

Podium MP3 Motorprix Singkawang 2017

“Kerja keras dan evaluasi tim menghasilkan perubahan. Hasil kita di Singkawang ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh kru tim,”terang Akmal sekalu manajer dari tim asal Berau Kalimantan Timur ini yang merupakan tim privateer pengguna Yamaha ini.

Dengan hasil yang diraih oleh Ahmad David di Motorprix Singkawang 2017 ini, David akhirnya mampu merangkak posisinya di klasemen sementara. ” Poin Ahmad David merangkak naik mas. Di kelas MP3 sekarang di posisi 2 klasemen, sementara di kelas MP4 juga di posisi kedua. Semoga di event berikutnya yaitu di sirkuit Bumi Rahayu Kaltara lebih maksimal lagi,” tambah Akmal. |Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD