Peforma Apik Nico Sakauw ft Bekantan Speed

BalapMotor.Net – Pada event Drag Bike Purwodadi akhir pekan lalu (9/4), joki asal Kudus yaitu Nico Sakauw berhasil tampil apik ditengah presure ketat dari rival-rivalnya. Nico berhasil unggul secara poin dan berhak atas predikat juara umum pada event yang digelar di sirkuit Alun-Alun Purwodadi tersebut. Tahun 2017 ini Nico memang dikontrak oleh tim NetNot CV. Sehati. Namun pada event kemarin, joki yang berparas ganteng ini digandeng oleh  tim Bekantan Speed.

Ya, Bekantan Speed adalah tim asal luar Jawa yang akhir-akhir ini kerap hadir di jagad pertarungan drag bike Jawa. Didukung oleh Setyoko Penceng untuk mesin 2T dan Conk untuk FU200cc, tim yang digawangi oleh Irawan ini punya kans yang berbahaya. Nico Sakauw sendiri pernah menjadi jawara ninja TU di event Jabar dengan motor milik Bekantan Speed. Untuk FU200cc milik Bekantan, kemarin berhasil menjadi jawara dikelasnya, meskipun Nico tidak mencetak timer yang maksimal. Cek HASIL

“Alhamdulillah mas bisa jadi juara umum, padahal joki-joki open banyak yang datang juga. Kemarin sirkuit memang kurang ideal mas, jadi timernya melorot semua”, ungkap Nico Sakauw.

SSS Racing

Nico Sakauw sendiri memang sempat mengalami krisis percaya diri pada akhir tahun lalu. Namun dengan prestasi apiknya kemarin, tentu menjadi bekal mental yang besar untuk berani beratung di musim 2017. Bersama tim NetNot CV.Sehati sendiri memang belum bisa maksimal, khususnya pada event Kawahara IRC IDC Bantul kemarin. Selain motor-motor baru jadi dan juga perlu banyak adaptasi dengan settingan milik M. Yusron sebagai mekanik.

Oke, selamat buat Nico Sakauw. Semoga bisa semakin berprestasi dan ganas di tahun ini. [ richard ]

GM-helm PARD