Pasukan Pink Asal Lamongan Siap Panaskan OnePrix, Siapa Ridernya?

Pasukan komplit Honda Shakespeare
Yamaha

BalapMotor.Net – Ternyata gelaran Kejurnas OnePrix musim perdana yang akan dimulai pada 7 Juli nanti di Tasikmalaya cukup banyak peminatnya. Gengsi dan live di tv nasional tentunya menjadi alasan bagi para peserta untuk tarung pada balapan yang digelar oleh PT. Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) yang merupakan anak perusahaan dari Viva Group ini.

Kali ini, penulis mendapatkan informasi dari pasukan pink asal “kota soto” Lamongan, Jawa Timur. Siapa lagi kalau bukan tim Honda Shakespeare. Tim yang dimiliki oleh Robert Spire ini akan menurunkan dua pembalapnya pada gelaran Kejurnas OnePrix 2019.

Kedua pembalap tersebut adalah Idris Bustomi yang di 2019 ini kembali bergabung. Idris yang tentunya akan tarung di kelas seeded akan berduet dengan Aqshal Ilham yang notebene pembalap pemula A. Mengenai hal ini, penulis mendapatkan informasi dari Noha selaku manajer dari tim ini.

Tahun Ketiga Bareng MPM Distributor, Shakespeare45 Siap Tunjukkan Konsistensinya.
Aksi Idris SM di saat tarung Kejurda

“Kita memang berencana akan ikut OnePrix mas. Yang turun sendiri Idris Bustomi untuk kelas expert dan Aqshal Ilham di kelas novice.” ujar Noha yang dihubungi penulis lewat pesan elektronik semalam.

Dengan turunnya tim Honda Shakespeare di ajang Kejurnas OnePrix, akan membuat tim ini tarung pada cukup banyak gelaran di tahun 2019 ini. Dari mulai Kejurda Balap Motor Jatim, Kejurnas Motoprix, HDC dan Kejurnas Oneprix. Ini tentunya karena tuntutan dari para sponsor tim.

“Alasan utama tarung OnePrix karena ini event bergengsi ya mas yang pasti, jadi kita juga ingin merasakan atmosfer dari event ini.Untuk event yang kita ikuti di tahun ini lumayan banyak mas. Ini karena memang kaitannya dengan tanggung jawab kepada sponsor,” tambah Noha.

Mari kita tunggu kejutan dari pasukan pink asal Kota Lamongan pada ajang Kejurnas OnePrix 2019. Pastinya para penggemar balap dari Lamongan bisa pantengin di layar kaca secara langsung sambil ngemil hehehe. | Luvo

SSS Racing GM-helm