Pasukan Orange PARD Tampil Full Skuad Plus Satu Rider Wanita di Mijen

Pacuan Honda PARD 2021

BalapMotor.Net – Pasukan orange asal Wonogiri yaitu Putra Anugrah Racing Division (PARD) siap memanaskan gelaran Casytha Manahadap Road Race 2021 yang bakal digelar akhir pekan ini di sirkuit Mijen, Kota Semarang (27-28/11).

PARD yang merupakan tim balap nasional yang berlaga di ajang Oneprix ini sendiri bakal menurunkan full skuadnya pada event tersebut. Tidak hanya itu saja, mereka juga menambah satu skuad rider wanita.

Jadi, Faisal Baharuddin, M.Erfin dan Aldiaz Aqsal Ismaya bakal ditemani satu lagi rider wanita. Siapakah dia? dia adalah Dilla SA asal Kota Depok. Dilla SA sendiri akan tempur pada kelas Matic Wanita.

Aksi Aldiaz Aqsal Ismaya
SSS Racing

Hal ini diutarakan oleh Fritz Yohanes selaku sang owner tim PARD. “Untuk event Manahadap di Mijen pekan ini, kita akan turun full skuad plus kita juga akan menurunkan rider wanita Dilla SA,” ungkap Fritz Yohanes.

Turunnya pasukan orange PARD sendiri ternyata akan menjadikan event ini sebagai pemanasan musim depan. “Jadi event ini kita jadikan sebagai ajang pemanasan untuk persiapan musim depan,” tambah Fritz Yohanes yang juga merupakan Ketum IMI Jateng ini.

GM-helm PARD