Pasukan Orange PARD Fix Putuskan Jadi Tim Privateer di 2022

Fritz Yohanes bersama trip Faisal, Erfin dan Aldiaz

BalapMotor.Net – Pasukan Orange asal Wonogiri yaitu Putra Anugrah Racing Division (PARD) memberikan hot info di awal bulan Desember 2021 ini. Tim ini fix memutuskan bahwa mereka bakal menjadi tim privateer untuk musim balap 2021.

Hal ini langsung disampaikan oleh Fritz Yohanes selaku owner tim kepada penulis. “PARD 2022 fix menjadi tim privateer mas,” ungkap Fritz Yohanes yang juga merupakan Ketum IMI Jateng.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata, tim PARD sendiri memilih menjadi tim privateer karena ingin bebas memilih pacuan untuk musim balap 2022. Rencananya, tim PARD akan menggunakan motor dari pabrikan yang berbeda di ajang Kejurnas Bebek dan Sport.

“Untuk di bebeknya kita akan pakai Yamaha mas, kalau sportnya pakai Honda. Jadi jika kita privateer kan bebas memilih mau menggunakan motor apa,” terang Fritz Yohanes.

Lalu mengenai skuadnya sendiri, Fritz Yohanes mengatakan bahwa mereka akan tetap mempertankan trio Faisal Sidoel, M Erfin dan Aldiaz Aqsal Ismaya.

Tetapi bisa saja nantinya akan bertambah lagi pembalapnya. “Kalau untuk pembalap kita tetap mempertahankan Faisal, Erfin dan Aldiaz, tetapi bisa saja nanti kita menambah lagi pembalapnya, nanti kita infokan lagi,” tambahnya.

Perlu diketahui juga bahwa tim PARD sendiri tarung pada ajang Casytha Manahadap Road Race di Mijen, Semarang akhir pekan lalu (27-28/11). Aldiaz Aqsal mampu tampil apik dengan jadi jawara pada kelas MP3 dan juga jadi runner di kelas MP1 dengan pacuan spek MP3.

Aksi Aldiaz di Semarang

 

GM-helm VND Racing PARD