Pasukan Duri Bambitz Paud Skwd Oaoe Sikat 2 Motor, Siap Untuk Ngojek di Jogja

Pasukan Duri Bambitz Paud Skwd Oaoe Sikat 2 Motor, Siap Untuk Ngojek di Jogja
Joko dan Wildan bawa pulang 2 unit sepeda motor | Foto: Toni Ucil

BalapMotor.Net – Penampilan memukau berhasil diraih duo andalan Duri Bambitz Paud Skwd Oaoe siapa lagi kalau bukan Wildan Kecil dan Joko Percil. Dua dragster pemula ini tak sia-sia melakukan perjalanan jauh dari Jogja menuju ke Malang untuk mengikuti ajang Shaputra Daytona Drag Bike 2017 (10/9).

Ajang yang berlangsung di sirkuit Stadion Kanjuruhan Malang ini menjadi saksi kehebatan dua dragster pemula asal Klaten dan Salatiga. Tak tanggung-tanggung, mereka memborong 2 gelar juara umum sekaligus. Wildan Kecil juara umum di kelas Open dan Joko Percil sikat juara umum kelas Pemula.

Jagoan Jatim seperti Alvan Cebonk, Gerry Percil, Erwin Sredek, Ivan Bangun, Dafi Mini, Jhendra Peking hingga Tony Cupank kali ini dibuat tak berdaya. Mereka yang kerap kali tampil sensasional di event seputaran Jateng dan DIY harus mengakui keunggulan dan semangat tempur yang tinggi dari duo pemula Duri Bambit ini.

Yamaha

Dengan hasil dua gelar juara umum tersebut, mereka berhak mengangkut 2 unit sepeda motor untuk dibawa pulang ke Jogja. “Alhamdulillah kak, gak nyangka bisa tampil bagus di sini. Motor memang masih oke setelah IDC kemarin, hanya lakukan setting ulang untuk lebih menemukan ritme dan karakter motor yang tepat.” Aku Wildan Kecil, yang di kelas bebek 200 join motor K-Cil Madiun dan bebek goreng degan motor JRF48 Japrong Kediri.

Pasukan Duri Bambitz Paud Skwd Oaoe Sikat 2 Motor, Siap Untuk Ngojek di Jogja
Joko Percil dan Wildan Kecil | Foto: Toni Ciprut

“Hasil ini berkat kerja keras dari seluruh awak tim, crew, dan mekanik. Hasil juga tidak menghianati prosesnya. Hehehe.” Ujar Joko Percil saat dihubungi penulis.

Sementara Anditya Kresna dari Sanjaya Jet Yogyakarta yang mengawal pacuan dari Duri Bambitz mengaku sangat bersyukur atas raihan dua pembalap pemulanya ini. “Tentunya Alhamdulillah kita sangat mensyukuri hasil ini kak. Sebenarnya kita hanya coba mengejar di kelas pemula, namun Wildan justru mampu tampil apik di kelas open. Alhasil keduanya bisa meraih gelar juara umum. Ini hasil yang bagus untuk mereka kedepannya, tidak boleh sombong dan jumawa.” Ungkapnya.

Ia juga menuturkan kalau 2 motor hadiah dari dua gelar juara umum tidak akan langsung dibawa ke Jogja. “Motor belum langsung kita bawa. Masih ada proses administrasi yang harus di selesaikan di sini, saya minta bantuan teman, dan kalau sudah beres baru di kirim ke Jogja. Bisa buat gantian ngo-jek deh nantinya, hehehe..” tambahnya dengan emotion ketawa 😀 :D.

Oke deh, selamat buat kalian semua. Jangan lupa kalau penulis main di Jogja di pinjemin motornya yak.., wkwkwk

(Yugo Aol)

SSS Racing GM-helm