Pasukan Bank BJB GBU RTP Tampil Full Team di Puas Drag Bike Gadhuro 2019 Kajen

Tim Bank BJB GBU RTP

BalapMotor.Net – Pada gelaran Puas Drag Bike 2019 putaran perdana yang akan digelar di sirkuit Alun-Alun Kajen, Kab. Pekalongan akhir pekan ini (24/2), pasukan Bank BJB GBU RTP bakalan turun pada kelas-kelas utama.

Pasukan yang dimanajeri oleh Taufik Ompong ini akan turun pada kelas Matic TU200, Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T TU 200cc, FFA Non Matic, Sport 2T STD 150cc dan Sport 2T TU 155cc. Pastinya pasukan yang disupport penuh oleh Bank BJB ini akan menjadi pasukan yang cukup berbahaya pada gelaran Puas Drag Bike Kajen nanti.

Untuk jokinya sendiri, tim Bank BJB GBU RTP akan menurunkan semua jokinya. Mulai dari Eko Chodox, Hendra Kecil, Opik Acil serta lady joki Wiwi Mungil akan ikut memeriahkan gelaran series buatan Gadhuro Sport Club ini.

H, Rio Teguh Pribadi selaku owner tim
SSS Racing

“Jadi untuk balap di Kajen besok kita akan turun full tim mas,” ujar Taufik Ompong yang juga merupakan owner OP27 Factory ini. Perlu diketahui juga bahwa untuk urusan pacuan, pasukan Bank BJB GBU RTP menggandeng kepada Yusron Alifka.

“Tahun ini Insya Allah akan full series di IDC, Gadhuro dan Kejurda Jabar mas,” tambah Taufik Ompong saat dihubungi penulis. Pastinya penampilan pasukan Bank BJB GBU RTP sangat sayang kalau sampai di lewatkan para pecinta balap di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Yuk merapat gaes. | Luvo

GM-helm PARD