Pasca Insiden Setting Motor, Daffa Della Siap Bangkit Lagi!

Jelang Drag Bike Pemalang 2018: Gabung RRT, Daffa Della Siap Main 3 Kelas
Daffa Ardellia Hapsari
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) putaran 1 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari akhir pekan kemarin (10/3) sempat terjadi insiden yang sangat tidak diharapkan oleh siapa pun.

Daffa Della, lady racer asal Magelang mengalami kecelakaan saat setting motor. Della yang menggunakan Matic berbenturan dengan pembalap lain yang menggunakan FU Porting.

Penulis memang tidak melihat secara langsung insiden tersebut, namun dari berbagai sumber menyebutkan kalau keduanya saling bertabrakan karena berlainan arah.

Tak terhindarkan, benturan tersebut menyebabkan keduanya harus terjatuh. Della sendiri mengalami patah pada kakinya. Secara sigap, pihak panitia pun lewat medis membawa Daffa Della ke Rumah Sakit.

Lagi! Dengan Matic Racing Start Metamorphosis Daffa Della Taklukan Laki-Laki
Daffa Della

“Alhamdulillah sekarang sudah mulai membaik kak. Saat ini masih di RS Karima Utama (Solo). Insyallah sebentar lagi boleh pulang,” ungkap Daffa Ardelia Hapsari pada penulis.

Alhasil, insiden pada sore hari tersebut membuat Della absen dibeberapa kelas. “Terimakasih untuk doa motivasi dari teman-teman setelah kejadian ini. Insyallah saya akan segera pulih dan bangkit lagi,” lanjut gadis kelahiran 20 Desember 2000.

Semangat del…gaspol makan obatnya ya… | Yugo

SSS Racing GM-helm