Pasangan Pembalap M Faerozi dan Dilla SA Resmi Bertunangan

M Faerozi dan Dilla SA resmi bertunangan

BalapMotor.Net – Akhirnya setelah berpacaran selama 4 tahun, akhirnya pasangan pembalap M Faerozi dan lady racer Dilla SA resmi bertunangan semalam (9/1). Bertempat di Cibinong, Jawa Barat tepatnya di kediaman Dilla SA, keduanya resmi saling mengikat menuju ke jenjang pernikahan.

M Faerozi sendiri merupakan pembalap muda asal Kabupaten Lumajang, Jawa Timur yang mulai 2020 balap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Supersport 600cc setelah beberapa musim balap di kelas AP250. Sementara itu Dilla SA merupakan salah satu pembalap wanita yang aktif balap baik di kelas Matic maupun kelas Sport 250.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas, setelah empat tahun pacaran akhirnya bisa melangkah ke hubungan yang lebih serius mas,” ungkap M Faerozi yang beberapa waktu lalu telah melakukan sesi testing dengan Yamaha R6 bersama pacukan Yamaha Racing Indonesia guna pesiapan ARRC 2022 ini.

Mengenai kapan pasangan ini bakal melangsungkan pernikahan, M Faerozi mengatakan masih belum dipastikan. “Kalau rencana pernikahan tanggalnya masih belum ada mas, tapi seiring berjalannya waktu saja,” tambah M Faerozi yang sering dipanggil Feros Kuncir ini. Semoga kalian dilancarkan sampai hari H yah…

GM-helm VND Racing PARD