PARD Wonogiri Dapat Support Dari Grab?

Fritz Yohanes (owner tim) dan Rafid Topan Sucipto
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan asal Wonogiri, Jawa Tengah yaitu Putra Anugrah Racing Division (PARD) memastikan akan tempur dengan tiga ridernya di Kejurnas Indonesia Motorsport Series (IMS) 2020. Hal ini terkuat saat launching Kejurnas IMS 2020 di Jakarta pekan lalu (26/2).

“Kita akan tarung di Kejurnas IMS dan akan menurunkan tiga pembalap kita yaitu Rafid Topan Sucipto, Faisal Baharudin serta M. Erfin Firmansyah,”ungkap Fritz Yohanes selaku owner dari tim PARD Wonogiri yang hadir dalam acara launching tersebut.

Menariknya, ada informasi bahwa tim PARD Wonogiri bakalan mendapatkan support dari GRAB. Layanan aplikasi transportasi online asal Singapura yang kini cukup populer di Asia Tenggara dan juga Indonesia, dikabarkan memberikan support kepada tim yang mempunyai warna khas orange ini.

“Iya mas, kita sudah deal dengan Grab. Pastinya ini akan menambah semangat kami di musim balap 2020. Puji Tuhan bisa dipercaya oleh sponsor Grab. Kita sebagai tim profesional akan berusaha untuk lebih baik dan semakin baik. Kita akan berusaha menjadi team yang terbaik, The Dream Team,”terang Fritz Yohanes yang merupakan pengusaha di bidang pertambangan ini.

Kita tunggu saja aksi dari tim PARD Wonogiri di musim balap 2020. Pokoknya tetap santuy dan pantengin terus portal BalapMotor.Net dan tonton videonya di BalapMotor.Net yah gaes. | Luvo

SSS Racing