PARD Support Penuh Nathania Manahadap! Bos Ger’z Siap Tambah Amunisi Lagi

The Ger'z dan Frits Yohanes

BalapMotor.Net – Nathania Manahadap terus mempersiapkan diri untuk menyongsong musim balap 2021. Riset semua motor hingga membuat motor baru lagi jadi bukti keseriusan tim asal Solo ini.

Seperti yang pernah balapmotor.net ulas, Nathania Manahadap tahun ini akan menggandeng Ervantona. Pembalap asal Klaten itu pun akan menjadi andalan diberbagai event bergengsi. Siap tampil di kelas 4 tak maupun 2 tak. Pokoke lengkap!

Koleksi motor Nathania Manahadap

Nah, semangat tinggi pasukan yang dikomandoi bos Ger’z ini tak lepas dukungan yang datang dari berbagai pihak. Seperti support penuh yang diberikan Putra Anugrah Racing Division (PARD).

SSS Racing

Bos Fritz selaku owner PARD memang punya kedekatan special dengan Bos Ger’z. Terjun di dunia balap sudah sama-sama mereka jalani sejak dahulu kala. Ada ikatan emosi sendiri yang membuat mereka selalu bersama.

Fritz Yohanes, owner PARD

Meski PARD berbasis Honda tapi kedekatan dengan Nathania Manahadap yang berbasis Yamaha tidak menjadi persoalan. Boss Fritz yang merupakan calon kuat ketua IMI Jateng ini mengatakan, “Bukan mereknya tapi kedekatan emosi yang membuat PARD siap mensupport Nathania Manahadap,” ujarnya.

Disisi lain, The Ger’z owner Nathania Manahadap pun merasa bersyukur atas berkat dan rejeki ini. “Ya, Puji Tuhan tetap bisa balap dan sudah tidak megap-megap berkat adanya PARD. Mungkin, kita juga akan siapkan 1 pembalap lagi untuk menjadi partner Ervantona,” tutup kolektor motor 2 tak yang selalu tampil apa adanya ini.

Sippp boss…..!!!

The Ger’z dan Frits Yohanes
GM-helm PARD