PARD Resmi Jadi Tim Pabrikan Honda

Fritz Yohanes owner tim PARD saat memberikan semangat kepada pembalapnya di Oneprix 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu tim papan atas Indonesia yaitu Putra Anugrah Racing Division (PARD) dipastikan akan kembali menjadi tim pabrikan pada musim 2020 ini.

Tim milik Fritz Yohanes yang merupakan pengusaha asal perbatasan Kab. Wonogiri, Jawa Tengah dan Kab. Ponorogo, Jawa Timur akan memperkuat barisan tim pabrikan Honda di Kejurnas Oneprix dan IMS.

Sebelumnya, memang sudah ada kabar mengenai tim PARD yang menjadi tim pabrikan Honda, tetapi baru hari ini Fritz Yohanes mengkonfirmasi akan hal tersebut.

“Tahun ini kita akan berjuang memperebutkan gelar juara nasional bersama pabrikan Honda,” ungkap Fritz Yohanes kepada penulis beberapa waktu lalu.

Fritz Yohanes sendiri cukup optimis bisa mencapai target tersebut bersama pabrikan Honda. “Kita tentunya cukup optimis, apalagi dengan motor Honda yang sudah terbukti kompetitif baik di balap Sport maupun di Bebek,” semangat Fritz Yohanes.

Fritz Yohanes (owner tim) dan Rafid Topan Sucipto
Diperkuat Tiga Expert

Perlu diketahui juga bahwa tim PARD sendiri diperkuat oleh tiga pembalap Expert yaitu Rafid Topan Sucipto, Faisal Sidoel dan M Erfin Firmansyah. Ketiganya akan bertarung di Kejurnas Oneprix. Lalu untuk di Kejurnas IMS baru Rafid Topan yang sudah pasti.

“Untuk IMS nanti Sidoel dan Erfin akan kita seleksi. Kita coba, jika timenya mencapai target akan kita ikutkan. Kalau Topan sudah pasti, dia kan pengalamannya balap sport sudah tidak diragukan lagi, dari nasional bahkan balap Moto2 dunia,” terang Fritz Yohanes yang memastikan akan tetap dengan kelir khasnya yaitu warna orange ini.

SSS Racing