Para Racer Sulawesi Ini Manfaatkan Waktu Luang Dengan Adventure

Para Racer Sulawesi Ini Manfaatkan Waktu Dengan Trabas
GM-helm

BalapMotor.Net – Beberapa pembalap road race nasional asal Sulawesi Selatan memanfaatkan waktu libur balap yang sudah cukup lama ini dengan melakukan adventure off-road alias trabas bareng-bareng.

Sebut saja, ada Herman Bas, Syahrul Amin, Wildan Goma, Lucky Kaddi, Agung Didu, Anies KS, Nur Alfath dan beberapa lainnya ikut dalam kegiatan trabas siang tadi (7/5). Berlokasi di Pare-Pare, Sulsel, tentunya Herman Bas dan Anies KS menjadi tuan rumah.

Wilda Goma yang ikut dalam acara ini menyebutkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi antara pembalap Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan. Wildan Goma yang tahun 2020 ini membela tim Bengkel Motor Biasa (BMB) di Oneprix mengatakan bahwa ada kemungkinan ini bisa jadi acara rutin.

“Ini acara silaturahmi serta untuk have ful dan fisik rider Sulawesi, lama tak jumpa dan bisa jadi mungkin kedepannya jadi rutinitas mas, soalnya sudah bikin group WA dan sudah direncanakan juga buat latihan motor,” ungkap Wildan Goma kepada penulis.

Pembalap asal Gowa, Sulawesi Selatan ini juga menambahkan kalau mereka berterima kasih kepada tuan rumah. “Kita berterima kasih kepada Herman Bas dan Anies KS atas jamuannya. Juga untuk Randha mantan pembalap yang kali ini menjadi penunjuk jalur,” tambah Wildan Goma.

SSS Racing