Panitia Sudah Berusaha Tapi Belum Berhasil, Tetap Semangat Grasstrack Indonesia!

BalapMotor.Net Partai pembuka Kejurnas Grasstrack Region II dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 yang rencana akan disajikan di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen – Semarang sabtu-minggu (29-30 Mei) besok dengan berat hati harus ditunda.

Indiel Racing Organizer (IRO) selaku promotor penyelenggara sudah berjuang dengan keras agar event tetap berjalan. Namun apa daya, usaha maksimal yang sudah dilakukan sampai pukul 20.00 malam belum berhasil.

“Diluar kendali kami. Sudah berusaha semaksimal mungkin untuk Kejuaraan tetap berjalan. Tapi Tuhan punya rencana lain. Terima kasih teman-teman atas support dan pengertianya,” ungkap Andreas Indiel.

Andreas Indiel
SSS Racing

Kekecewaan pasti dialami oleh pembalap dan tim yang sudah jauh hari melakukan persiapan. Tapi rasa kecewa yang lebih dalam pastinya juga dirasakan oleh panitia. Semua tidak ada yang menginginkan event ditunda.

Mungkin ini pilihan terbaik mengingat kondisi dan situasi saat ini. Terimakasih atas pengorbanan penyelenggara demi memajukan dunia otomotif tanah air. Tetap semangat grasstrack Indonesia!!

GM-helm PARD