Panas di Akhir, Duet GMP29 Kuasai Podium Race 1 Novice Motoprix Sentul

Duet GMP29 panas di akhir race

BalapMotor.Net – Duet pembalap tim GMP29 VND AHRS HDS Racing yaitu M Gilang Akbar Roland dan Fadli Rigani berhasil menguasai podium race 1 kelas Novice ronde ketiga Kejurnas Motoprix Region Jawa 2022 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (30/7).

M Gilang Akbar Roland yang berasal dari Kalimantan Timur berhasil menduduki podium pertama, lalu Fadli Rigani yang aslinya Sumbar berhasil menduduki podium ketiga. Sementara itu, pada posisi ketiga diraih oleh pembalap asal Kupang NTT yaitu Jorhans Richard Yosua Mbeo yang membela tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bisa dikatakan, duer GMP29 VND AHRS HDS Racing sendiri panas di pertengahan hingga akhir balapan. Sejak awal balapan, Ahmad Saifullah dari Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta yang start dari pole position langsung memimpin.

Podium Race 1 Novice Motoprix Sentul 2022

Pembalap asal Jambi ini terus dikuntit oleh Yosua Mbeo hingga akhirnya Yosua Mbeo berhasil mengovertake Ahmad Saifullah. Baru pada pertengahan balapan, duet GMP29 VND AHRS HDS Racing maju kedepan. Mereka berdua lantas bersaing sengit dengan Yosua Mbeo dan Radea Arya (ART Yogyakarta).

“Pada awal race saya mencoba untuk main aman saja. Baru pada akhir-akhir balapan saya ngepush dan Alhamdulillah saya berhasil menjadi juara,” ungkap M Gilang Akbar Roland.

Tambahan informasi jika time M Gilang pada akhir-akhir balapan sendiri cukup konstan di time 53.9 detikan. Pantas saja jika M Gilang Akbar berhasil menjadi jawara pada balapan kali ini.

Menariknya, ketiga pembalap yang menapaki podium pada balapan kali ini semuanya menggunakan velg yang sama yaitu VND Racing Six Star. Selain itu, gir dan rantainya juga sama-sama SSS Racing gaes.

Ketiganya pakai velg VND Six Star dan Girset SSS
Pada awal race Ahmad Saifullah memimpin

GM-helm VND Racing PARD